Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Rizqal Kautsar

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Rizqal Kautsar alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 28 Oktober 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Kecewa dengan Proses Konversi Cicilan BRING Kartu Kredit BRI”, kami telah menyelesaikan kendala Bapak dan kami sudah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Bapak dapat menghubungi Contact BRI 14017/1500017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 4.8/5]
Kecewa dengan Proses Konversi Cicilan BRING Kartu Kredit BRI

Halo Media Konsumen, Maaf jika tulisan ini berantakan. Saya ingin mengeluhkan perubahan cicilan BRING pada kartu kredit BRI. Saya bertransaksi di Shopee...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Rizqal Kautsar

  • 1 November 2022 - (15:10 WIB)
    Permalink

    Sama sperti aq beli mtr dintokopedia mggunakan cicilan bring yg sblum ny byr full di toped dan ubah cicilan ke bring 12 nol persen.. Tp di bulan berikut ny yg ditampilkan pembayaran full dan sy tlp ke cs ny byr dgn minimal pembyrn sj.. Dibln berikut ny baru diubah pdhl sehari setelah beli sy lsg konfirmasi ke cs dan ubah cicilan di apk cc bri… Sy tkt dgn byr minimal bln dpn ny ada tagihan bunga krna tdk byt full.. Aneh bgt emg nih bri

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapa…

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
1