Tanggapan Tunaiku atas surat Bapak Wahyu Pamungkas

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi dan saran yang Bapak Wahyu Pamungkas sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Bapak Wahyu Pamungkas pada tanggal 20 Oktober 2022 berjudul “Mendapatkan Email Pencairan Dana di Aplikasi Tunaiku, Padahal di Aplikasi Ditolak Pengajuannya”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Wahyu Pamungkas.

Sehubungan dengan pengaduan dan saran yang Bapak Wahyu Pamungkas sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah menghubungi Bapak melalui telepon pada tanggal 20 Oktober 2022 melakukan konfirmasi pengaduan dan meminta lampiran bukti untuk berjalannya proses investigasi. Namun sampai pada tanggal 27 Oktober 2022 dikarenakan tidak adanya dokumen yang Bapak kirimkan ke email tanya@amarbank.co.id, Tim Complaint Management menghubungi Bapak Wahyu Pamungkas kembali untuk menyampaikan hasil investigasi terkait pengaduan tersebut. Sehingga bersama dengan tanggapan ini, dapat kami sampaikan bahwa :

  1. Terkait informasi yang Bapak sampaikan bahwa terdapat Email, WhatsApp, dan Telepon terkait penawaran pengajuan yang selalu dikirimkan pihak Tunaiku kepada Bapak Wahyu Pamungkas. Kami dapat sampaikan, untuk sifat penawaran pinjaman dari Marketing Tunaiku hanya menggunakan layanan email dan telepon serta tidak menggunakan layanan WhatsApp. Sehingga, dapat kami sarankan untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap pihak lain yang melakukan penawaran mengatasnamakan Tunaiku Amar Bank.
  2. Terkait informasi Bapak bahwa ketika menghubungi layanan Customer Service Tunaiku, terdapat informasi dari Petugas Customer Service yang menyatakan ada kesalahan pengiriman email. Tim Complaint Management telah melakukan investigasi untuk hal tersebut dan informasi yang disampaikan oleh Petugas Customer Service Tunaiku ialah email yang Bapak informasikan merupakan konfirmasi untuk persetujuan pengajuan pinjaman dengan nomor 97711069 yang mana pinjaman tersebut telah Bapak lunasi pada tanggal 09 Juni 2022.

Sehingga dapat kami informasikan bahwa pengaduan Bapak Wahyu Pamungkas sudah kami selesaikan dan kami tutup.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Wahyu Pamungkas untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Bapak.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mendapatkan Email Pencairan Dana di Aplikasi Tunaiku, Padahal di Aplikasi Ditolak Pengajuannya

Dear manajemen aplikasi Tunaiku, Saya debitur atas nama Wahyu, ingin memberikan saran pembenahan dalam pengiriman email, WA, serta telepon terhadap...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tunaiku atas surat Bapak Wahyu Pamungkas

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0