Tanggapan DanaRupiah atas Surat Bapak Ginanjar

Menanggapi keluhan Bapak Ginanjar di Redaksi Media Konsumen tanggal 31 Januari 2020 dengan judul “SMS Ancaman dari Pinjol Danarupiah” perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah).

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa petugas kami dapat menghubungi kontak darurat yang bapak Ginanjar tautkan, jika bapak tidak dapat dihubungi di nomor utama yang bapak tautkan. Besar harapan kami agar bapak Ginanjar dapat berkoordinasi dengan tim penagihan kami, atas solusi penyelesaian pembayaran yang tertunggak pada aplikasi DanaRupiah.

Sekali lagi, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami beberapa waktu yang lalu. Kami sangat menghargai setiap keluhan disampaikan. Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan.

Demikian disampaikan. Terima kasih.

Hormat kami,

PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah)
Customer Service Representative

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
SMS Ancaman dari Pinjol Danarupiah

Yth. OJK via Mediakusumen Hari Kamis tanggal 30 Januari 2020 pukul 13.58 saya telah menerima sms ancaman dari pinjol Danarupiah....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DanaRupiah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DanaRupiah atas Surat Bapak Ginanjar

oleh Dana Rupiah dibaca dalam: 1 menit
0