Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Debora

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Debora dengan judul “Isi e-Money lewat Aplikasi DANA, Saldo DANA Berkurang tapi Saldo e-Money Tidak Bertambah

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Debora yang dilansir dari Media Konsumen pada tanggal 12 November 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun untuk kendala dari transaksi yang dialami, kami dapat informasikan bahwa saldo telah berhasil dilakukan refund ke akun DANA pada tanggal 15 November 2022 pukul 09:12:38 WIB. Hal ini juga telah kami informasikan kepada Ibu Debora melalui email.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Isi e-Money lewat Aplikasi DANA, Saldo DANA Berkurang tapi Saldo e-Money Tidak Bertambah

Yth. Media Konsumen, Saya ingin menyampaikan keluhan terkait tidak berhasilnya transaksi yang saya lakukan padahal saldo sudah terpotong di Aplikasi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Debora

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Debora

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1