Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Isra Meriyanti

Jakarta, 21 November 2022

Dengan hormat,

Menindaklanjuti pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Kenapa Ada Tunggakan di Neo Bank? Padahal Tidak Pernah Melakukan Pinjaman” yang disampaikan oleh Ibu Isra Meriyanti pada tanggal 6 November 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami sampaikan bahwa tercatat pada hari Kamis, tanggal 10 November 2022 nasabah sudah kami kirimkan Surat Keterangan Lunas dan SLIK OJK akan ter-update menjadi lunas serta baki debetnya menjadi 0 di bulan berikutnya. Informasi detail terkait hal ini telah kami sampaikan melalui email, dan sudah diterima dengan baik oleh Beliau.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Kenapa Ada Tunggakan di Neo Bank? Padahal Tidak Pernah Melakukan Pinjaman

Terima kasih kepada Media Konsumen, yang sudah memberi tempat untuk saya mengutarakan isi hati saya, terkait adanya tunggakan di Bank...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Isra Meriyanti

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
0