Tanggapan JULO untuk Surat Ibu Maria Sonya

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Maria Sonya di Media Konsumen pada tanggal 1 Desember 2022 yang berjudul “Halo Julo, Kenapa Respond CS-nya Lama Sekali?“, dengan ini JULO menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Sebagai tindak lanjut keluhan tersebut, kami telah menyampaikan permohonan maaf serta menginformasikan kepada Ibu Maria Sonya bahwa terkait keluhan yang disampaikan melalui email telah direspon oleh tim JULO di hari yang sama. Namun, kami pun akan melakukan pengecekan terkait hal tersebut dikhawatirkan terjadinya kendala sistem yang menyebabkan respon dari tim JULO tidak tersampaikan dengan baik.

Terkait kendala akun terblokir permanen pada aplikasi JULO Ibu Maria Sonya pun telah kami bantu pemulihan akun dengan mengirimkan link reset PIN melalui email yang terdaftar. Sebagai informasi, penyebab akun terblokir permanen ialah kesalahan input PIN berturut-turut dalam rentang waktu tertentu. Hal tersebut pun guna memperketat keamanan akun agar tidak disalahgunakan oleh pihak lain.

Apabila Ibu Maria Sonya masih memiliki kendala seputar aplikasi JULO, Ibu dapat menghubungi Customer Service kami di nomor 021 5091 9034 atau 021 5091 9036, email kami di cs@julo.co.id serta live chat di aplikasi JULO. Dengan senang hati tim kami akan membantu. Semoga kerja sama yang baik akan terus terjalin antara Ibu Maria Sonya dan JULO.

JULO sangat mengapresiasi dan terbuka atas setiap kritik dan saran yang diberikan. JULO pun akan senantiasa selalu melakukan perbaikan demi pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengguna JULO.

Salam Hangat,

Widya R.
Customer Service Lead PT. JULO Teknologi Finansial
88@Kasablanka Tower A Jalan Casablanca Raya Kav 88 Menteng Dalam, Kuningan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JULO:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Halo Julo, Kenapa Respond CS-nya Lama Sekali?

Hi Julo , Semoga surat ini sampai pada team Julo. Saya ingin sharing terkait akun Julo saya yang terblokir dikarenakan salah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JULO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JULO untuk Surat Ibu Maria Sonya

oleh JULO dibaca dalam: 1 menit
0