Saldo Merchant Akulaku Tidak Bisa Ditarik

Selamat sore perkenalkan nama saya Elvia. Singkat cerita pada tanggal 5 Desember 2022 saya ingin menarik saldo Akulaku saya tetapi tertera ” Untuk sementara saldo anda tidak bisa ditarik harap hubungi CS ”

Jujur saya sangat kecewa sekali karna mempersulit. Dan saya telah menghubungi CSnya juga enggak digubris sampai sekarang. Saya sangat minta tolong kepada Akulaku untuk tidak mempersulit penarikan saldo saya di dalam karna tidak hanya sedikit saldo saya ada 14 jutaan di dalam merchant Akulaku.

Saya percaya Akulaku adalah perusahaan yang sangat besar dan tidak ingin mempersulit/mengecewakan penjual/merchant di dalam. Dan saya sudah cek di akun saya tidak ada pelanggaran apapun yang saya lakukan alias bersih. Saya mohon untuk Akulaku tidak menahan uang saya di dalam.

Semoga dengan melalui media konsumen ini bisa membantu saya. Terima kasih untuk media konsumen dan mohon untuk TIM Akulaku.

Terima kasih.

Elvia
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Elvia

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Elvia pada tanggal 06 Desember...
Baca Selengkapnya

17 komentar untuk “Saldo Merchant Akulaku Tidak Bisa Ditarik

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 17 komentar sampai saat ini..

Saldo Merchant Akulaku Tidak Bisa Ditarik

oleh Iam dibaca dalam: 1 menit
17