Ekspedisi Indah Yatama Kargo Tidak Merespon Klaim Rusaknya Barang Kiriman

Saya ingin mengeluhkan sikap dari Ekspedisi Indah Yatama Kargo, yang sampai dengan saat surat ini saya buat tidak ada tanggung jawab atas rusaknya sepeda listrik saya yang dikirim lewat ekspedisi mereka tertanggal 30 September 2022 pukul 14:26 dengan nomor invoice BDO 322-0010062.

Setelah hampir sebulan pengiriman, barang saya tiba di rumah tepatnya tanggal 25 Oktober 2022 pukul 11:00 Wita oleh kurir tetapi barang sudah dalam keadaan rusak. Keterangan dari kurir bahwa barang saya sudah dalam keadaan rusak mereka terima dari perjalanan dengan membuatkan saya berita acara terima barang.

Saya ingin mengajukan komplain ke pihak Indah Yatama yang di Gorontalo tetapi chat dan telepon saya tidak pernah digubris.

Saya minta ke penjual untuk bisa mengajukan komplain ke Indah Yatama yang di Bandung, tapi pihak Indah Yatama tidak menunjukan itikad baik untuk solusi dari masalah saya. Dari situ pihak penjual mencarikan solusi untuk komplain langsung ke Indah Yatama pusat.

Setelah penjual berdiskusi mengenai masalah saya, pihak Indah Yatama memberikan syarat-syarat administrasi yang harus kami (saya dan penjual) lengkapi. Tetapi setelah semua syarat-syarat yang mereka ajukan sudah kami penuhi sampai dengan sekarang pihak Indah Yatama sudah tidak pernah lagi merespon.

Saya berharap ada dari Pihak Indah Yatama Kargo yang membaca tulisan saya ini.

Moh. Hilmansyah
Kota Gorontalo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ekspedisi Indah Yatama Kargo Tidak Merespon Klaim Rusaknya Barang Kiri…

oleh Hilmansyah dibaca dalam: 1 menit
0