Promo AstraPay Valid atau Hoax?

Melalui surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap promo di AstraPay. Saya mendapat email dari AstraPay mengenai Promo CashBack 100% AstraPoints, yang mana di email tersebut Syarat dan Ketentuan, tidak menyebutkan adanya kuota yang terbatas (link promo: https://astrapay.com/promo/promoharbolnasnovember).

Saya pun melakukan transaksi melalui AstraPay pada tanggal 15 November 2022 pukul 08.59 dengan harapan bisa mendapatkan cashback sesuai promo tersebut. Namun sampai hari ini saya tidak mendapatkan cashback yang dijanjikan di email tersebut.

Saya sudah menanyakan via email, tapi CS AstraPay menyebutkan bahwa kuota terbatas. Lalu saya mempertanyakan email promo yang saya dapatkan ke CS tersebut. Namun CS tersebut hanya menjawab bahwa promo tersebut kuotanya terbatas dan setelah itu pengaduan email saya ditutup secara sepihak.

Saya berharap AstraPay dalam melakukan promo, jelas dan terperinci, serta dapat mempertanggung jawabkan promo yang disebar via email maupun saluran lainnya. Supaya tidak menjebak konsumen yang lainnya. Terima kasih.

Andri Gunadi Irawan
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Promo AstraPay Valid atau Hoax?

  • 11 Desember 2022 - (10:20 WIB)
    Permalink

    Tidak dapat cashback tidak kerugian yang ada potensi kerugian.
    Lihat di syarat no 5 sudah jelas, keputusan tim astrapay tidak dapat diganggu gugat, jadi tidak bisa komplain

  • 11 Desember 2022 - (17:45 WIB)
    Permalink

    Napa gk seblm transaksi ada peringatan, “kuota kupon cashback anda sudah habis” sblm melakukan transaksi. Ya enak sih ngomongmya setelah transaksi bilangnya kuota cashback sudah habis.

  • 12 Desember 2022 - (12:38 WIB)
    Permalink

    cukup tau aja astrapay gimana.
    poin 5 nya itu loh yg bikin serasa DIKTATOR wkwkwk.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo AstraPay?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Promo AstraPay Valid atau Hoax?

oleh Andri Gunadi Irawan dibaca dalam: 1 menit
6