Attitude Buruk Oknum Call Center XL Axiata

Malam admin media konsumen, izin share pengalaman buruk telepon call center XL. Mohon tolong ditayangkan untuk masukan ke manajemen XL Axiata.

Hari ini (17/12), pukul 20.31 WIB saya menelepon call center XL Axiata di nomor 818, diterima oleh Mba Vina atau Vita (saya lupa saking jengkelnya). Saya menanyakan perihal paket XL Pass untuk nomor hp ibu saya. Saya tanya cara mengaktifkan XL Pass. Dijawablah oleh si CS *123*747#.

Setelah itu saya tanyakan cara aktivasinya. Dijawab CS matikan data selular, setelah sampai negara tujuan aktifkan data celular pilih operator yang kerjasama dengan XL.

Singkat cerita saya sedang mengulang apa yang disampaikan si CS, lalu CS tersebut terdengar tertawa. Aaya tanya Anda menertawakan saya? Apa maksud Anda menertawakan saya. Dijawab CS, “Tidak pak saya menertawakan teman saya.

Dari situ saya marah jengkel, karena merasa attitude CS XL tersebut buruk. Di saat sedang melayani konsumen bisa-bisanya dia menertawakan konsumennya (walau pengakuannya menertawakan temannya). Apa bagus seorang yang sedang melayani konsumen berperilaku seperti itu. Di situ saya langsung nada tinggi memberitahu kalau dia tidak sopan. Kalau mau kroscek silahkan cek rekaman di mesin perekam XL.

Terima kasih XL CS, Anda sudah memperlakukan konsumen dengan buruk.

Terima kasih

Ega Septiana
Pelanggan XL Prioritas 087*****554
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Ega Septiana

Jakarta, 20 Desember 2022 Ref.CM/CU/E/006/1222/SM Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Ega Septiana melalui...
Baca Selengkapnya

43 komentar untuk “Attitude Buruk Oknum Call Center XL Axiata

  • 21 Desember 2022 - (07:05 WIB)
    Permalink

    caelah …baperan banget sih loe!! digituin doang marah pdhl belom tentu ngetawain loe. gw jg prnah video call pas buka rekening blu diketawain gara2 ditempat gw berisik lg dangdutan. biasa aja bawa santai aja seeeh.

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 43 komentar sampai saat ini..

Attitude Buruk Oknum Call Center XL Axiata

oleh Ega Septiana dibaca dalam: 1 menit
43