Pengiriman Lazada Cukup Mengecewakan, Status Pesanan Tidak Bergerak

Pada hari Selasa, 13 Desember 2022, saya melakukan banyak pemesanan di Lazada dengan menggunakan Lex ID. Namun ada satu pesanan saya yang statusnya tidak bergerak selama 2 hari. Pesanan saya yang lain sudah diterima. Saya masih sabar mungkin pesanan overload, karena momen 12.12.

Awalnya penanganan saya estimasi tiba 17 Desember 2022. Namun sampai hari ini tertanggal 17 Desember status tidak ada perubahan. Pagi hari, saya bertanya dengan CS Lazada melalui fitur live chat dan berkata mohon ditunggu maksimal hari ini.

Saya tunggu seharian, status masih tidak berubah, saya coba kontak lagi melalui live chat. Namun tiba-tiba dibilang “Mohon ditunggu sampai 5 Januari 2023”. Jadi saya diminta menunggu sampai 2 minggu, yang menurut saya tidak make sense pengiriman memakan waktu selama itu dengan posisi masih di Kab. Tangerang.

Bolak-balik saya bertanya namun jawaban yang diberikan template sekali tidak ada solusi atau jawaban yang memuaskan.

Mohon Lazada ditindaklanjuti. Saya tidak masalah jika pengiriman lebih lama dari normalnya, tapi kasus ini menurut saya tidak masuk akal. Entah paket hilang atau rusak atau terabaikan tidak dapat diketahui. Sungguh mengecewakan sekali.

Nabilah Febriani
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Pengiriman Lazada Cukup Mengecewakan, Status Pesanan Tidak Bergerak

  • 19 Desember 2022 - (10:40 WIB)
    Permalink

    waduh hati hati alamat mu ga disensor itu
    takut ada penipuan modus cod nanti nya

  • 19 Desember 2022 - (18:17 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama. Belanja di LazMall E***r tgl 12 Desember, tgl 17 Desember status tidak bergerak masih di Depok.
    Cek resi JNE masih belum bisa, entah mungkin di LEX.ID nya
    Soalnya biasanya kalau saya belanja di Lazada, pengiriman selalu LEX.ID dulu sampai Cirebon, baru dari Cirebon dikirim pakai JNE ke Kuningan.

  • 22 Desember 2022 - (22:11 WIB)
    Permalink

    Malahan saya yang di jadwalkan datang tanggal 8/9 desember tidak kunjung datang sampai hari ini dan di suruh menunggu hinggal tanggal 29 tidak make sense sama sekali sudah berulang2 jawabannya gunakan template Parah sih ini mah

  • 24 Desember 2022 - (14:13 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama pesan barang saat 12:12 estimasi sampai pada 23 Desember 2022 tapi resi LEX ID gak jalan sampai sekarang… Pikiran saya apa saat perjalanan mengalami kecelakaan atau gimana kok belum sampai-sampai

  • 30 Juli 2023 - (23:18 WIB)
    Permalink

    Lazada memang bagus lengkap semua ada cuman harus pilih2 jika melakukan pemesanan cukup aplikasi terbaik dari media aplikasi lain dan harga yang sangat memuaskan cuman sekarang saya kecewa dengan pengiriman kurir lex id pengiriman lambat dan tidak tepat waktu harunya hari ini pengiriman sudah muncul juga kurir pengantarnya gak ada kabar tiba2 udah di tolakin agak malas pesennya juga sekarang mah kecewa

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Lazada Cukup Mengecewakan, Status Pesanan Tidak Bergerak

oleh Nabilah dibaca dalam: 1 menit
7