Saya Sudah Melakukan Pelunasan Aplikasi Pinjam Duit tetapi Status Masih Belum Diperbarui

Saya Mustika dari Sungai Gampa, Rantau Badauh, Baritokuala, Kalimantan selatan. Saya ingin bercerita mengenai masalah yang saya hadapi saat ini

Saya sudah melakukan pelunasan tunggakan di aplikasi pinjam duit tanggal 15-12-2022 tetapi status diaplikasi masih belum berubah dan sudah beberapa kali menghubungi CS pinjam duit (jawaban mereka selalu) pelaporan sudah kami terima mohon tunggu pengecekan 5×24 jam.

Bukti pembayaran lunas tunggakan aplikasi pinjam duitMenurut saya itu sangat lama sekali dan denda di aplikasi semakin naik. Jadi saya sangat memohon kepada aplikasi Pinjam Duit untuk segera menyelesaikan proses pengecekan pelunasan yang saya lakukan jangan membuat saya menunggu seperti ini.

Mustika Murni
Barito Kuala, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:37    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

22 komentar untuk “Saya Sudah Melakukan Pelunasan Aplikasi Pinjam Duit tetapi Status Masih Belum Diperbarui

    • 20 Desember 2022 - (09:24 WIB)
      Permalink

      apa sih dikit2 cukong, sirik banget sama cukong. keliatan km miskinnya, iri hati + dengki

      5
      16
      • 20 Desember 2022 - (21:19 WIB)
        Permalink

        Iya semoga para cokung di murahkan rejeki y di sehatkan badan dan d panjangkan umur y amiin

        2
        1
          • 26 Desember 2022 - (10:02 WIB)
            Permalink

            Itu maksud y nama aplikasi pinjam duit dan nama mustika itu sipeminjam

        • 26 Desember 2022 - (01:03 WIB)
          Permalink

          Coba buat laporan ke Ojk, mungkin Ojk bisa membantu dan mengecek legalitas pinjol tersebut dan kalau pinjol tersebut tidak berjalan sesuai aturan Ojk bisa diberi sangsi bahkan bisa dicabut izinnya dan kita bisa terlindungi dari tindakan ilegal. yg penting jangan lupa kumpulkan bukti2 nya

          • 26 Desember 2022 - (10:00 WIB)
            Permalink

            Alhamdulillah sudah beres urusan y

      • 21 Desember 2022 - (12:26 WIB)
        Permalink

        Lha kok kamu yang sewot sih apa kamu memang bagian dari lintah darat, penganut riba ?! Memang para cukonglah yang berupaya cari untung dengan memanfaatkan orang lain dasar rentenir….dalih apapun riba adalah rentenir….

        • 21 Desember 2022 - (13:37 WIB)
          Permalink

          mau pinjam tapi ga mau dikenakan bunga? mana ada bung. sekelas bank syariah aja ada bunga kok, tp namanya bukan bunga melainkan margin, tp secara gak langsung itu sama aja ky riba, cuman beda nama aja, sisanya sama semua.
          kalo ga mau ada bunga, sy pinjam ke km aja 100juta, sy nyicil 1jt/bulan selama 100 bulan, gimana? mau gak?

          2
          1
    • 20 Desember 2022 - (21:20 WIB)
      Permalink

      Iya saya d kerjain cokung semoga mereka di sehatkan badan di panjangkan umur di murahkan rejeki yg berlimpah amiin

      1
      2
  • 19 Desember 2022 - (22:11 WIB)
    Permalink

    Simpen Bukti Pelunasannya kak, dan selalu backup setiap bukti2 digital , semoga terselesaikan masalahnya

    10
    • 20 Desember 2022 - (21:16 WIB)
      Permalink

      🤲🤲🤲amiin terimakasih doa nya semoga qta semua di jauhkan dari hutang piutang di jauhkan dari aplikasi aplikasi berbahaya yg bisa membuat rumah tangga berantakan 🤲🤲🤲amiiin

  • 20 Desember 2022 - (14:16 WIB)
    Permalink

    Jngn pinjam ke Aflikasi pinjam Duit.. Cari aja yg lain.. Yg bener relepan.CostumerServisnya tak respon dsb.. Bener saya sudah mencoba.. Mengubunginya.. Tak ada jawaban yang sama sekali tak di jawab… Ini nomor Costumernya 08197969** tk memberikan solusi ataupun jawaban.. Nanya masalah.. Udh di kasih tau masalahnya… Tak ada balasan dan jawaban sama skli… Ribettttttttt Aplikasi pinjam Duit..

    3
    1
  • 20 Desember 2022 - (21:12 WIB)
    Permalink

    Memang benar tidak usah saja kalau bisa meminjam pada KTA PiNJAM DUIT ,saya sangat kecewa masalah pembayaran saya hari ini malam ini sudah mereka terima tetapi cuma di hitung tunggakan ke 1 dan ke 2 yg lunas dan masih ada tunggakan ke 3 yg harus saya bayar dan status aplikasi y sudah d perbarui bertuliskan tunggakan ke 3 ,,,(tetap msh ada yg harus saya bayar)

  • 20 Desember 2022 - (21:41 WIB)
    Permalink

    Sy jdi khawatir krn msh ad satu angsuran lgi di Pinjam Duit.. Bln Pebruari thn depan.. Mdh2n tdk trrjadi.. Tpi dri bbrp berita yg sy dpt di medsos dn google, kyakx Pinjam Duit ini sdh mulai bxk mslh… Merugikan nasabahnya. Sy biasa H-3 sblm jtuh tempo, sdh ditlp berulang2 smpe mlm.. Pas jatuh tempo, menelpon dan WA dri puluhan nomor.. Biadab mmg ini aplikasi. mdh2n bs sgra sy lunasi dn uninstall.. Untuk Mba Karmila, kami doakan smg sgra bs slsai mslhnya… Mdh2n kt bs sgra terhindar dri bahaya Pinjaman Online… Keliatan membantu, tpi sbnrx mencekik…

    4
    1
  • 21 Desember 2022 - (07:29 WIB)
    Permalink

    Amiin terimakasih doa y teman-teman sosmed semua,khusus untuk AK doa yg sama juga untuk AK semoga sempian bisa melunasi semua angsuran amiin,mdhn di lancar rejaki qta semua dan di lancarkan segala urusan dan permaslahan yg qta hadapi saat ini aamiin
    Qta doakan saja semoga mereka rejeki y banyak di sehatkan badan di panjangkan umur amiin
    Saat ini saya msih bingung notifikasi pinjam duit menyatakan lunas tp kenyataan di dalam aplikasi masih ada 1 tunggakan yg belum dilunasi tulisanya
    Mereka cuma mengangap pembayaran tugakan ke 1 dan ke 2 yg baru lunas padahal saya pas waktu pembayaran tanggal 15-12-2022 kemarin pelunasan ke 1 ke 2 ke 3
    Sungguh mengecewakan aplikasi y

    • 26 Desember 2022 - (09:55 WIB)
      Permalink

      Iya bener banget,tp alhamdulillah sudah beres urusan saya dengan aplikasi pinjam duit terikasih semua atas doa dan dukungan y,terimakasih media konsumen

      • 26 Desember 2022 - (09:57 WIB)
        Permalink

        Alhamdulillah sudah beres urusan saya dengan aplikasi pinjam duit terimakasih media konsumen dan semua dukungan+doa y teman-teman semua🤲🤲🙏🙏🙏 semoga qta semua dilancarkan segala urusan dan dimudahkan rejeki amiin

 Apa Komentar Anda?

Ada 22 komentar sampai saat ini..

Saya Sudah Melakukan Pelunasan Aplikasi Pinjam Duit tetapi Status Masi…

oleh Karmila dibaca dalam: <1 menit
22