Tanggapan Indodana Atas Keluhan Ibu Chyndi

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh ibu Chyndi di Media Konsumen tanggal 17 Desember 2022 dengan keluhan “Penagihan Melalui Media Sosial, Mengancam Saya Kehilangan Pekerjaan“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Chyndi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan yang telah disampaikan, kami dari Indodana telah menghubungi ibu Chyndi pada 20 Desember 2022 dan memberikan penjelasan terkait permasalahan yang disampaikan oleh ibu Chyndi bahwa tim penagihan tidak menghubungi di luar kontak referensi dan akan melakukan pembayaran tagihan pada akhir bulan.

Dengan demikian permasalahan telah terselesaikan dan Indodana akan senantiasa melakukan evaluasi terhadap kinerja tim penagihan dan kami berharap agar kejadian ini tidak terulang kembali.

Kami juga telah melakukan edukasi kepada ibu Chyndi untuk kedepannya dapat melakukan pembayaran sesuai tanggal jatuh tempo yang tertera pada kontrak pinjaman agar kualitas kredit tetap terjaga tidak menambah jumlah denda keterlambatan atas tagihannya tersebut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indodana:
[Total:9    Rata-Rata: 2/5]
Penagihan Melalui Media Sosial, Mengancam Saya Kehilangan Pekerjaan

Dear Pihak Indodana, Perkenalkan saya Chyndi. Saya sangat kecewa dengan penagihan Indodana. Saya mendapat WA dari Debt Collector atas nama...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indodana Atas Keluhan Ibu Chyndi

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: 1 menit
0