Bahasa Penagihan Akulaku di WA yang Tidak Sopan

Penagihan Akulaku semakin lama semakin tidak sopan. Padahal selama ini jika saya mendapatkan WA saya selalu balas dengan baik-baik, tapi kali ini mereka membalas saya dengan kata-kata yang tidak sopan. Saya sendiri pasti akan membayar tagihan di Akulaku, tapi mereka membalas chat saya dengan kata-kata kasar seperti “bacot” dan “di mana otakmu”.

Mohon Akulaku tindak karyawan yang seperti ini. Apakah pantas perusahaan besar seperti Akulaku mengeluarkan kata-kata yang tidak sopan seperti ini?

Dan tolong jangan memakai foto profil orang lain untuk mengancam orang yang punya hutang. Karena beberapa kali saya dapat WA dari Akulaku dan saya lihat foto profilnya menggunakan foto orang lain. Apalagi itu foto-foto orang dari Indonesia bagian timur, bukankah itu sama saja mencemarkan nama baik orang?

Ratna Wulansari
Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Ratna Wulansari

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Ratna Wulansari pada tanggal 6...
Baca Selengkapnya

65 komentar untuk “Bahasa Penagihan Akulaku di WA yang Tidak Sopan

  • 8 Januari 2023 - (15:14 WIB)
    Permalink

    Kalo TS adalah PNS yg msh kontrak mgkn akan di pahami kalau dia nunggak sampai 3bln. Tp kalo dia PNS yg sdh jadi, parah!

  • 8 Januari 2023 - (15:51 WIB)
    Permalink

    Iya pasti saya dukung ko

    Iya tenang

    Iya nanti saya dukung

    ….80hari kemudian …

    Iya nanti saya dukung

  • 8 Januari 2023 - (23:15 WIB)
    Permalink

    Postingan di media konsumen ataupun youtub semuanya membahas tetg gagal bayar dan teror DC pinjol.menghadapi fenomena smcm ini gampang kok solusinya,yg sdh terlanjur galbay,ganti saja nomer tlfnnya.klo DC datang terima dg baik2 bicara baik2 ,kalau sampai mengancam dan bicara kasar,jangan takut.anda adalah tuan rumah dan anda berhak mengusir mereka.Bagi yang blm pernh berurusan dg pinjol gak usah mencoba ambil pinjaman pd pihak pinjol.biarkan produk mereka tidak laku,akhirnya mrk akan tutup dg sendirinya.dan para DC jg akan kehilangan lapangan kerja mrk.

  • 12 Januari 2023 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Lapor aja.. Ke ojk. Walaupun legal tetap harus mengikuti peraturan yang berlaku. Lagi pula biaya keterlambatan di tanggung oleh nasabahnya.
    Lapor agar diteruskan ke menkopolhukam, ternyata perusaha gagal menjalankan sistem yang beretika.lagi pula indonesia tidak butuh pinjol.
    Tutup aja semua pinjol di indonesia. Engga semudah itu tutup pinjol,kata siapa! Kalau melanggar peraturan. Karyawannya juga harus dipikirin. Kalau mereka profesional pasti mudah dapat pekerjaan,kalau mereka diambil karena murah tidak ada profesionalnya dan etika wajar takut.

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Akulaku?

Ada 65 komentar sampai saat ini..

Bahasa Penagihan Akulaku di WA yang Tidak Sopan

oleh Ratna Wulansari dibaca dalam: <1 menit
65