Pengiriman Anteraja dari Jakarta Utara ke Jakarta Timur Lama Sekali dan Tak Jelas Status Pengirimannya

Saya membeli barang melalui Shopee memilih ekspesidi Anteraja. Barang mulai tanggal 29 Des 2022 dan diserahkan ke kurir tanggal 29 Des 2022 pukul 17.30.

Tanggal 30 Des 2022 pukul 12:29 barang dikemas, jam 17:42 diserahkan ke kurir. Estimasi sampai ke alamat saya tanggal 04 Januari 2023. Tanggal 31 Des 2022 pesanan sedang dalam perjalanan dari Jakut ke kota tujuan. Tapi sampai dengan hari ini tanggal 06 Januari 2023 saya lihat di status pengiriman berhenti di tanggal 04 Jan 2023 pukul 13:19 WIB pesanan sedang diantar ke alamat tujuan.

Apakah untuk pengiriman dari Jakut ke Jaktim dari tanggal 31 Des 2022 sampai tanggal 06 Jan 2023 gak sampai-sampai???? Apakah selama itu pengiriman dalam 1 wilayah DKI Jakarta?.

Saya coba lacak di website juga tidak dapat diklik pencariannya? Sebenarnya paket saya dikirim atau tidak??
Sampai sore ini saya telp ke call center tersambung dengan CSO wanita pun tidak dapat memberikan penjelasan yang jelas, sepertinya mereka juga tidak mengetahui status pengirimannya.

Saya pun disambungkan keatasannya a.n. Bapak Aryo pun tidak memberikan penjelasan yang jelas, jawabannya hanya berulang-ulang seperti sudah menggunakan script. Sama sekali tidak membantu dan memberikan informasi yang jelas.

Ini bukan masalah harga dari barang yang saya order, tapi kepercayaan dan kepuasan pelanggan dari ekspedisi yang saya pilih ternyata ekspedisi anteraja sangat-sangat-sangat sangatttt mengecewakan. Saya kapok sekali memilih anteraja sebagai ekspedisi dari barang yang saya order. Pelayanan payah sekali.

Salam

Rinny
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]

2 komentar untuk “Pengiriman Anteraja dari Jakarta Utara ke Jakarta Timur Lama Sekali dan Tak Jelas Status Pengirimannya

  • 9 Januari 2023 - (05:34 WIB)
    Permalink

    Kayanya harus ini ekpedisi harus di blacklist deh, soalnya kasusnya udah banyak banget.. kurirnya banyak yang nakal, CS juga ga mau usaha apa apa hanya ngasih jawaban template..

    Coba deh toko online mulai sekarang pikirin blacklist anteraja daripada nanti kepercayaan konsumen ke kalian malah yang menghilang..

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Anteraja dari Jakarta Utara ke Jakarta Timur Lama Sekali da…

oleh Rinny Indrawati dibaca dalam: 1 menit
2