Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Hadi

Terima kasih atas informasi yang Bapak Hadi sampaikan di website mediakonsumen.com pada tanggal 4 Januari 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penagihan DC Kredivo Tidak Sesuai SOP dan Sangat Tidak Beretika“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Bapak Hadi melalui kontak terdaftar namun tidak dapat tersambung, sehingga detail penjelasan kami informasikan melalui email. Sesuai informasi yang disampaikan, permasalahan telah diselesaikan kedua belah pihak dan Bapak Hadi bersedia menutup laporan tersebut. Tim Kredivo telah mengambil langkah yang diperlukan agar kegiatan penagihan selalu dilakukan sesuai dengan SOP dan aturan yang berlaku.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Hadi masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan DC Kredivo Tidak Sesuai SOP dan Sangat Tidak Beretika

Kepada Yth. Kredivo, Saya meminjam uang dengan 6x angsuran, 4 angsuran saya lunasi tanpa masalah, sisa 2 angsuran saya telat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Hadi

  • 14 Desember 2023 - (21:28 WIB)
    Permalink

    Dc kredivo ngawur,asal main tembak orang aja,masak ktemu saudara sy d jln lngsung bilang suru saya sgera byr..kl bilangnya pas drmh gpp,uda gitu omganya nyelekit.iy kl sy niat g byr org tiap bln sy sll byr walaupun emang sy adabtunggakan 1 bln pdhl dr awal sy uda blng tu dc psti d byr 1bln 1x angguran kl lngsung byr 2 bln sy g bisa dan sy sll byr tp omganya yg g enak,kl kyk gini jd mls byrnya.ajari sopan santun dc nya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Hadi

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1