Apresiasi kepada PT Maswindo yang Sudah Mencairkan Dana dan Proyek Rumah Saya Sudah Selesai

Selamat malam sahabat Media Konsumen, salam sejahtera dan semoga semuanya sehat selalu. Bersama surat ini saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada PT Maswindo yang sudah menanggapi permasalahan saya perihal:

Kejadian ini sudah terjadi beberapa bulan yang lalu dan untungnya PT Maswindo mau merespons keluhan saya sebagai konsumen Maswindo.

Saat ini, alhamdulillah semua masalah sudah diselesaikan dan proyek rumah saya alhamdulillah sudah jadi 100%.
Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Aswin dan semua staf Maswindo, serta Maswindo cabang Bali. Semoga Maswindo ke depannya menjadi lebih baik, amanah, jujur dan sukses.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan keluhan saya.

Salam hangat,

Irfan Rofiansyah
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:16    Rata-Rata: 3.5/5]

5 komentar untuk “Apresiasi kepada PT Maswindo yang Sudah Mencairkan Dana dan Proyek Rumah Saya Sudah Selesai

  • 19 Januari 2023 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Sipp.. next nya jgn tergiur yg viral2 yah.
    Nih sy kasih tips kl mau bikin rmh baru.
    Konstruksinya pake metode/konsep risha. Edun nih jgn dianggap remeh. Jauhhhhh lebih murah dibanding sama yg biasa. Biayanya hanya 1/4 nya 😂.
    Kenapa banyak kontraktor Gen-Z/ milenial ogah pake konsep risha? Karena untuk mereka kagak ada duitnya karena akan memangkas 90-100% tenaga kerja 😅.
    Orang2nya dia didepak sama aplikator. Ya otomatis pemasukan buat kontraktor ga ada dr jasa tukang.

    2
    1
    • 19 Januari 2023 - (16:33 WIB)
      Permalink

      Siap komandan. Terimakasih sarannya.

      wih mantap tuh. Seharusnya memang begitu. Teknologi konstruk ikut berkembang mengikuti zaman. Jadi lebih murah, cepat dan kuat.

  • 20 Januari 2023 - (11:53 WIB)
    Permalink

    Seharusnya suratnya ga perlu apresiasi dan terima kasih kepada maswindo.. anda berhak komplak, dan maswindo bukan MAU menanggapi keluhan anda, tp karena kadung malu di media konsumen.. anda layak mendapat surat terbuka ucapan permohonan maaf dari maswindo bahkan ganti rugi atas keterlambatan dan keteledoran pengerjaan rumah anda yg sudah lunas.

  • 20 Januari 2023 - (13:30 WIB)
    Permalink

    ini cuma satu yg selesai, tapi proyek yg masih mangkrak masih banyak. pokoknya yg viral dan owner nya pamer harta gw ogah, uda jelas pancingan kayak investasi bodong

  • 24 Januari 2023 - (09:48 WIB)
    Permalink

    Punya saya masih mangkrak, CRO mengatakan skgr maswindo sdg di gugat di PKPU sehingga tdk bisa mencarikan data…Eh..kenapa yang ini bisa cair ya…

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Apresiasi kepada PT Maswindo yang Sudah Mencairkan Dana dan Proyek Rum…

oleh irfan dibaca dalam: <1 menit
5