Penagihan DC Bank Mega ke Kantor Baru Saya

Selamat siang Media Konsumen. Saya ingin menyampaikan surat kepada manajemen Bank Mega. Sudah 2-3 bulan ini saya dan teman-teman kantor merasa sangat terganggu dan tidak nyaman, dengan teror yang dilakukan DC Bank Mega kepada saya dan teman-teman kantor yang tidak tahu menahu masalah tagihan saya di Bank Mega.

Saya baru mulai bekerja di kantor ini 6 bulan yang lalu. Pada bulan ke-3 saya bekerja, ada DC Bank Mega mengantarkan surat ke kantor saya mengenai perihal tunggakan saya di Bank Mega. Saya langsung mendatangi Bank Mega dan memberitahukan keadaan saya di masa pandemi.

Saya meminta keringanan dari Bank Mega untuk menyelesaikan tunggakan saya dengan cara mencicil sesuai kemampuan saya. Namun pihak Bank Mega tidak menyetujuinya dan seminggu kemudian ada banyak sekali telepon dari DC Bank Mega, mulai meneror saya dan teman-teman kantor saya dari pagi, siang, sore, terus menerus.

Pertanyaan saya untuk Bank Mega, apakah memang DC Bank Mega diperbolehkan menagih dengan cara terus menerus meneror? Mengaku sebagai pinjol. Menurut atasan saya, DC ini sudah tidak benar keluar jalur dan melanggar UU DC, dan kami akan melaporkan ke pada pihak berwajib dan OJK.

Terima kasih. Hormat saya.

Denny Gunawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan “Penagihan DC Bank Mega ke Kantor Baru Saya”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Denny Gunawan di mediakonsumen.com Hari Jumat Tanggal 10 Februari 2023, dengan pengaduan...
Baca Selengkapnya

141 komentar untuk “Penagihan DC Bank Mega ke Kantor Baru Saya

  • 23 November 2023 - (12:46 WIB)
    Permalink

    halo gimana bg saya mengalami hal yg sama dengan abg apakah sampai skrg bisa dicicil???

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 141 komentar sampai saat ini..

Penagihan DC Bank Mega ke Kantor Baru Saya

oleh Denny Gunawan dibaca dalam: 1 menit
141