Lamanya Pengiriman Kartu Kredit OVO U Card X BRI

Saya mau menanyakan tentang status pengiriman kartu OVO U CARD X BRI, yang sampai saat saya menulis artikel ini belum juga kunjung saya terima. Apakah ada kendala pada pengiriman? Saya sudah menghubungi pihak OVO, tetapi diarahkan agar menghubungi CS BRI. Namun saya masih belum mendapatkan jawaban yang valid tentang status pengiriman kartu saya.

Mohon kalau memang ada kendala dalam pengiriman bisa konfirmasi ke nasabah. Supaya nasabah tidak salah kira, apakah kartu hilang atau disalahgunakan. Karena kartu kredit tersebut merupakan dokumen yang bersifat privat.

Semoga direspons balik oleh BRI dan OVO. Saya tulis di sini, karena sudah tidak ada solusi melalui CS BRI, yang ditelepon tiap minggu, tapi jawabannya tetap jadi prioritas. Juga mohon diganti di aplikasi OVO, untuk jadwal pengiriman estimasi 1-4 hari, karena ini tergolong hoax, tidak sesuai dengan apa yang ditulis pengiriman sesuai app.

Terima kasih.

Hasvin Riza Agriansyah
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Hasvin Riza

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Lamanya Pengiriman Kartu Kredit OVO U Card X BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lamanya Pengiriman Kartu Kredit OVO U Card X BRI

oleh VIN dibaca dalam: 1 menit
2