Kecewa Terkait Pengiriman Produk Kartu Kredit Bank BTN co-branding Bank BRI

Kepada Kontak Bank BRI dan Sahabat Bank BTN,

Berikut laporan keluhan saya terkait produk Kartu Kredit Bank BTN co-branding Bank BRI, mohon untuk ditindaklanjuti:

  • Tanggal 29 Desember 2022: Apply Credit Card, pengajuan baru melalui Aplikasi Kartu Kredit BTN.
  • Tanggal 4 Januari 2023: Pengiriman kartu kredit (tidak ada notifikasi aplikasi di CC BTN).
  • Tanggal 16 Januari 2023: Status pengiriman gagal. Tidak ada kurir vendor BTN co-branding BRI yang mengirim dengan pengiriman tujuan di kantor saya dibuktikan tanggal 04 Januari 2023 s.d. 14 Januari 2023 by record CCTV satpam pintu masuk pagar.
  • Tanggal 21 Januari 2023: Pengiriman kartu kredit kedua. Saya sudah menghubungi kontak 100500286 dan 14017 untuk pelaporan akan dikirim 14 hari kerja dan tidak ada notifikasi pengiriman melalui aplikasi Credit Card BTN.
  • Tanggal 9 Februari 2023: Belum diterima. Saya sudah datang ke kantor cabang BTN Sawojajar. Tidak ada kurir vendor BTN co-branding BRI untuk pengiriman 14 hari kerja pengiriman yang kedua di kantor, dibuktikan tanggal 21 Januari 2023 s.d. 09 Februari 2023 by record CCTV.
  • Tanggal 10 Februari 2023: Pelaporan 44501006. Informasi akan diprioritaskan pengirimannya, estimasi 4 hari kerja area pulau Jawa surat menyurat akan datang.
  • Tanggal 16 Februari 2023: Tidak ada prioritas surat diterima. Tidak ada surat menyurat dari pelaporan saya sampai tanggal prioritas yang dijelaskan lewat telepon
  • Tanggal 19 Februari 2023: Komplain. Analisa pribadi pengiriman surat menyurat prioritas maksimal 7 hari kerja sudah datang dan minimal keterlambatan akan diinformasikan melalui email atau telepon.

Saya kecewa dengan janji prioritas pengiriman yang diucapkan contact center terkait. Setiap hari saya selalu menghubungi melalui setelah pelaporan 44501006 dengan prioritas 4 hari kerja, yang tidak ada kejelasan sama sekali dengan nomor pelaporan saya yang sama.

Mohon dari pihak BTN dan BRI untuk menindaklanjuti terkait pengiriman prioritas surat menyurat. Mohon keluhan saya tersebut terkait pengiriman Kartu Kredit BTN baru saya bisa diproses estimasi maksimal penerimaan pada tanggal berapa.

Sekilat curhatan kekecewaan saya pribadi dan mungkin ada nasabah lain yang juga merasakan mau mengadu bertanya ke mana serta terima kasih sebelumnya atas bantuan jawaban pastinya.

04 Januari 2023: Info kartu dikirim.
19 Februari 2023: Pribadi kecewa.

Salam.

Hendria Aji Permana
Kota Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Hendria Aji Permana

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kecewa Terkait Pengiriman Produk Kartu Kredit Bank BTN co-branding Bank BRI

  • 21 Februari 2023 - (08:13 WIB)
    Permalink

    Pengalaman ane pas dulu kirim cc ke alamat kantor pernah di tolak sama satpam, satpam gak mau cek ada nama saya atau engga di kantor itu, alhasil cc gagal dikirim. trus saya minta kirim lagi dan saya ngasih tau ke satpam kalo ada pengiriman cc lagi langsung hubungi saya dan alhamdulillah akhirnya cc saya terima.

  • 23 Februari 2023 - (11:11 WIB)
    Permalink

    Saya sampaikan terima kasih atas prioritasnya yang diberikan kepada saya oleh Bank BRI terkait pengiriman surat menyurat dokumen tersebut sudah diterima.
    Karena saya juga menggunakan vendor pengiriman yang sama juga untuk kirim dokumen maupun paket lainnya dan tidak ada kendala di administrasi maupun management.
    Semoga layanan dan produk Bank BRI bisa berjalan sesuai dengan SOP yang berlaku dan menjadi yang terbaik diantara Bank lainnya.
    Salam hangat serta terima kasih untuk Bank BRI.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BTN x BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa Terkait Pengiriman Produk Kartu Kredit Bank BTN co-branding Ban…

oleh Hendria dibaca dalam: 1 menit
3