Tanggapan BRI Life atas Surat Pembaca a.n. Sdr. Budi Kurniawan

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen
Di tempat
U.p. Desk Surat Pembaca

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Sdr. Budi Kurniawan, melalui Media Online Suara Konsumen pada 27 Februari 2023 lalu dengan judul “Program Asuransi BRI Life Mana Peduli Rasa Terima Kasih ke Konsumen”, Kami telah menghubungi Sdr. Budi Kurniawan untuk melakukan klarifikasi serta konfirmasi atas permasalahan yang terjadi dan membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam melayani Nasabah.

Adapun keluhan berawal dari keberatan yang disampaikan oleh Sdr. Budi Kurniawan atas besaran Nilai Investasi yang tidak sesuai dengan perhitungan dan asumsi yang dijelaskan di awal kepesertaan program asuransi unitlink yang diikuti ybs. sejak 5 (lima) tahun lalu.

Kami telah melakukan verifikasi dan menyampaikan penjelasan kepada Sdr. Budi Kurniawan terkait hal tersebut dan Ybs dapat memahami penjelasan yang disampaikan serta menerimanya.

Atas penjelasan yang telah kami sampaikan tersebut di atas, permasalahan telah diselesaikan.

Selanjutnya Kami menghimbau agar segala aspirasi ataupun keluhan para nasabah dapat disampaikan melalui layanan resmi kami di: Call Centre di nomor 1500087, WhatsApp Corporate 0811-935-0087 serta email cs@brilife.co.id.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami sampaikan terima kasih.

Ade Nasution
Head of Corporate Secretary PT Asuransi BRI Life
Jl. Gatot Subroto No. 177A
Jakarta Selatan – 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BRI Life:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Program Asuransi BRILife Mana Peduli Rasa Terima Kasih ke Konsumen

Program Asuransi BRI Life Davestera, Dana Investasi Sejahtera. Saya 5 tahun bayar premi 60juta (sejak 25 Oktober 2016). Ternyata pada...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan BRI Life atas Surat Pembaca a.n. Sdr. Budi Kurniawan

  • 13 Februari 2024 - (08:27 WIB)
    Permalink

    Saya juga punya pengalaman yang sama. Saya pemegang polis Nomor 74948586. Saya mulai membayar premi dari bulan Februari 2019 s.d Bulan Januari 2024 sebesar Rp.300.000,-/bulan. Pada tanggal 12 Februari 2024 saya mengajukan nilai tunai ke Kantor BRILife Cirebon. Dan menurut info dari pegawai Brilife bahwa nilai tunai yg didapat hanya Rp. 12.300.000,- dengan alasan asuransi memang investasi jangka panjang. Jadi setelah setor premi selama 5th saya kehilangan uang hampir 6 juta. Jangankan jasa malah yang ada uang saya melayang. Hal ini tidak pernah disampaikan oleh marketing asuransi ketika menawarkan produk tersebut. Sungguh menyesatkan dan saya merasa tertipu.

  • 13 Februari 2024 - (08:31 WIB)
    Permalink

    Saya punya pengalaman yang sama. Setor premi selama 5tahun sejumlah 18juta. Ketika pengajuan nilai tunai hanya mendapatkan 12,3 jt. Dengan berbagau alasan yg hal itu tdk dijelaskan diawal oleh marketing. Saya merasa tertipu. No polis 74948586

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BRI Life?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BRI Life atas Surat Pembaca a.n. Sdr. Budi Kurniawan

oleh BRI Life dibaca dalam: 1 menit
2