Kiriman Uang Terpending di Bank BRI

Kepada pihak Media Konsumen, terima kasih karena sudah memuat surat saya.

Pada tanggal 5 Maret 2023, saya melakukan transfer uang ke Bank BTN, karena saya adalah agen BRILink dan ini adalah uang orang. Namun statusnya sedang proses. Sudah saya laporkan, tapi jawabannya saya selalu diminta menunggu, menunggu dan menunggu. Saya tidak tahu mau sampai kapan. Sedangkan saya juga didesak sama yang punya uang karena itu adalah pembayaran uang kuliah.

Kepada Bank BRI tolong dikembalikan saja uang saya yang ter-pending pada saat mengirim uang, kalau memang tidak bisa dikirim ke tujuan. Karena ini sudah melebihi jangka waktu yang dijanjikan, tetapi jawabannya selalu masih proses dan butuh waktu. Masalahnya ini saya juga butuh uangnya.

Merry Johar
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Merry Johar

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kiriman Uang Terpending di Bank BRI

  • 13 Maret 2023 - (11:46 WIB)
    Permalink

    Kalo laporan udah dibuat pasti diproses kok, memang butuh waktu. Jadi ditunggu aja dulu kak. Saranku si penerima cek saldo juga, siapa tau udah masuk ke rekening tujuan. Semoga cepet selesai ya kak.

    • 14 Maret 2023 - (08:35 WIB)
      Permalink

      Jawaban dari pihak BRI Adalah uang sudah masuk kerekening penerima padahal belum sama sekali dan laporan ku langsung ditutup sama pihak BRI

  • 14 Maret 2023 - (10:30 WIB)
    Permalink

    Terima kasih pada media konsumen dan cs dari pihak BRI. sy sudah di hubungi bank BRI dan pihak bri akan membantu juga untuk menghubungi pihak bank BTN, agar uang saya bisa di kembalikan….

    Semoga uang saya bisa segera kembali dan akan saya update kabar terbarunya lagi nanti.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kiriman Uang Terpending di Bank BRI

oleh Merry Johar dibaca dalam: <1 menit
5