Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Arianto

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Arianto dengan judul “Paket Tidak Dikirim ke Konsumen oleh SiCepat” pada tanggal 27 Februari 2023 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Berdasarkan keterangan yang tersedia pada tracking pengiriman, paket dengan nomor resi 003125555781 mengalami kendala “Bad Address” sehingga paket belum berhasil dikirimkan. Sehubungan dengan kendala tersebut kami telah mencoba menghubungi Bapak Agus Rianto selaku penerima pada tanggal 27 Februari 2023 untuk melakukan permohonan maaf dan melakukan konfirmasi terkait kesesuaian alamat pengiriman paket, namun belum berhasil tersambung.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari team operasional, pihak kurir telah menuju ke alamat yang tercantum pada alamat pengiriman. Namun pembeli tidak berhasil dikonfirmasi sehingga paket diproses retur ke pihak pengirim.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Muhammad Arianto menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager social media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Paket Tidak Dikirim ke Konsumen oleh SiCepat

Saya seller di Tokopedia, yang pengirimannya menggunakan SiCepat sesuai dengan kurir pilihan dari konsumen, nomor resi: 003125555781. Estimasi sampai ke...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Arianto

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0