Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Anang Restuningrat

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Anang di MediaKonsumen.com pada 2 April 2023 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Tagihan Sudah Lunas, tapi Masih Dihubungi oleh Home Credit Indonesia” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Anang.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Anang, yakni terkait dengan kegiatan penawaran layanan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Bapak Anang melalui e-mail pada 3 April 2023 untuk menginformasikan bahwa nomor telepon Bapak Anang telah kami hapus dari daftar penawaran layanan kami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Anang masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id atau melalui nomor telepon (021) 2953 9600.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Sudah Lunas, tapi Masih Dihubungi oleh Home Credit Indonesia

Selamat pagi. Terima kasih saya ucapkan kepada media konsumen yang sudah mempublikasikan surat saya. Perkenalkan, saya adalah konsumen HCI. Pada tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Anang Restuningrat

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0