Kartu Kredit Perpanjangan BRI Tidak Pernah Dikirimkan

Saya adalah nasabah kartu kredit Bank BRI, dengan nomor kartu kredit 5188-****-****-6107. Saya sering menelepon call center BRI untuk meminta kartu saya dikirimkan. Namun setelah belasan kali menelepon kartu saya tidak pernah dikirimkan.

Jawaban dari pihak call center hanya selalu “Tunggu sebentar akan dibuatkan laporan”. Apa gunanya dibuatkan laporan jika tidak dikirimkan? Berulang kali saya me-request agar saya dapat mengambil kartu di cabang maupun di pusat, tapi selalu ditolak. Nomor laporan ke CS terakhir: 45351396 (5 April 2023).

Saya berharap agar pihak manajemen bank BRI dapat segera mengirimkan kartu perpanjangan saya. Sejujurnya saya sudah sangat kecewa dengan kejadian ini terhadap Bank BRI, karena tidak dapat memenuhi tugas simple hanya sekedar mengirimkan kartu.

Bryan Yuhindra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Bryan Yuhindra

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Bryan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kartu Kredit Perpanjangan BRI Tidak Pernah Dikirimkan

    • 8 April 2023 - (10:47 WIB)
      Permalink

      konfirmasi tadi ada yang menelpon agar saya mengecek di bagian paxel box nomor 8, semua box nomor 8 sudah saya buka dan tidak ada isinya

  • 8 April 2023 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Pengalam min pernah kartu kredit katanya udah sampe tp kok saya gak terima, ternyata pas di cek dikirim ke kantor jadi yang terima resepsionis. Coba aj cek lagi mas mana tau alamat ke kantor atau tempat tinggal yg terima resepsionis.

  • 8 April 2023 - (20:17 WIB)
    Permalink

    Ada 2 kemungkinan tidak dikirim. Mungkin alamat susah ditemukan atau….ada kemungkinan tidak diberikan lagi perpanjangan alias ditolak karena ada alasan tertentu. Dalam syarat dan ketentuan ada klausa seperti itu dimana bank berhak untuk tidak memberikan lagi perpanjangan karena alasan tertentu.tanpa memberi tahukan nasabah.

  • 9 April 2023 - (04:56 WIB)
    Permalink

    Tinggal tlp lagi dan minta tutup kartu keredit bri, masih banyak bank yg mengeluarkan kartu kredit,

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Perpanjangan BRI Tidak Pernah Dikirimkan

oleh Bryan dibaca dalam: <1 menit
5