Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Berubah, Padahal Sudah Dibayar

Saya ada tagihan kartu kredit BRI untuk bulan April, yang jatuh tempo tanggal 19 April 2023. Pada tanggal 11 April 2023, sudah saya bayar lunas sebesar jumlah tagihan lewat aplikasi BRImo dan telah sukses. Berikut gambar bahwa transaksi telah berhasil:

Pada tanggal 16 April 2023, saya cek tapi tagihan masih belum berubah atau belum lunas. Ini sudah lewati beberapa hari dari pembayaran dan mendekati jatuh tempo. Berikut gambar bahwa masih ada tagihan pada kartu kredit BRI

Kepada pihak Bank BRI untuk menindak lanjuti keluhan ini. Ini sudah mendekati jatuh tempo dan agar tidak ada denda karena pembayaran yang terlambat. Demikian agar menjadi perhatian. Terima kasih

Bagus Martadinata
Tegal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Bagus Martadinata

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Berubah, Padahal Sudah Dibayar

  • 18 April 2023 - (11:14 WIB)
    Permalink

    Maaf nimbrung Kak, aku juga pengguna kartu kredit BRI. Selagi aku bayar pake BRIMO pasti langsung masuk pembayarannya. Saran aja untuk cek di apk BRI CREDIT CARD MOBILE, siapa tau Kakak ada trx lain.

    2
    1
    • 18 April 2023 - (15:13 WIB)
      Permalink

      Maaf nimbrung….apk BRI card mobile….apk Abal Abal….. awalnya download bisa ke buka. Setelah ada pembaruan malah ga bisa login minta kode otp puluhan kali ga bisa juga. Silakan cek riview di play store

    • 18 April 2023 - (11:42 WIB)
      Permalink

      Kalo gabisa cek di apknya coba tlp call center untuk mastiin pembayarannya udh diterima atau blm Kak. Tapi selama saya bayar pake BRIMO sih aman2 aja.

    • 18 April 2023 - (12:16 WIB)
      Permalink

      Betul nih, emang begitu, tagihan muncul tapi minimum pembayaran jadi 0 alias udah gak perlu bayar lg. Kalau pake aplikasi Kartu Kredit BRI biasanya ada info pembayaran terakhir sih.

  • 18 April 2023 - (11:42 WIB)
    Permalink

    saran aja gan kalo mau cek udah kebayar atau belum jangan pake brimo, ya jelas lah pasti tagihan muncul terus, ceknya pake aplikasi bccm atau langsung aja hub call centernya.

  • 18 April 2023 - (15:36 WIB)
    Permalink

    Pihak BRI sudah menghubungi dan memberi penjelasan, dengan ini maka masalah telah selesai. Terima kasih kepada Bank BRI yang cepat merespon dan memberi pelayanan yang terbaik.

  • 20 April 2023 - (04:36 WIB)
    Permalink

    Baru pertama pakai CC ya kak. Kalau di cek lagi memang begitu masih muncul sampai periode billing berikutnya tapi jika pembayaran minimum nya sudah 0 itu berarti sudah terbayar.
    Saran pakai aplikasi BRI CC Mobile untuk cek pemakaian kartu nya. Kalau belum buat akun, daftar akun dulu. Kalau sudah daftar tapi lupa akunnya ada fitur lupa password atau username.
    Sebelum masuk MK alangkah baiknya hubungi call center BRI dulu.

  • 20 April 2023 - (10:29 WIB)
    Permalink

    Cek di aplikasi BRI Card Mobile. Biasanya akan muncul pembayaran terakhir dan mutasi. Kalau tagihan akan tetap muncul sampe billing tagihan bulan berikutnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Tagihan Kartu Kredit BRI Tidak Berubah, Padahal Sudah Dibayar

oleh Bagus dibaca dalam: <1 menit
16