Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Yanto

Jakarta, 17 April 2023

Dengan hormat,
Bpk. Yanto
di tempat

Selamat siang dan salam sejahtera, semoga kita semua dalam kondisi yang sehat.

Mewakili manajemen Ninja Xpress terkait adanya keterlambatan pengiriman paket yang Bapak alami seperti yang tercantum pada Surat Pembaca Mediakonsumen.com, Terkait hal tersebut dapat kami sampaikan beberapa hal:

Ninja Xpress mengetahui adanya kasus tersebut dan telah melakukan investigasi terkait paket return Lazada yang tidak diantarkan Ninja Xpress kepada Bapak sebagai penjual dan Customer Service Ninja Xpress yang tidak berada di tempat ketika dihubungi. Paket sudah kami kirimkan dan telah diterima oleh salah satu kenalan pak Yanto yang sudah diverifikasi oleh beliau pada 14 April 2023 pukul 17.03.

Menurut ketentuan, jika kurir paket telah mengirimkan paket kepada shipper sebanyak 2 kali tetapi gagal karena tidak ada shipper yang menerima paket, maka shipper dapat mengambil paket secara langsung ke gudang Ninja Xpress. Adapun Ninja Xpress mengirim pesan melalui Lazada kepada pak Yanto untuk mengambil paket secara langsung di Gudang Ninja Xpress karena kurir telah 2 kali gagal dalam pengembalian paket COD yang disebabkan oleh shipper sedang tidak berada di lokasi.

Kami memastikan bahwa kasus ini akan menjadi perhatian khusus dan menjadi bahan evaluasi internal agar Ninja Xpress dapat meningkatkan kualitas operasional, sehingga dapat membantu pelanggan dengan mengantarkan paket sampai tujuan dengan cepat dan aman.

Demikian informasi ini kami sampaikan sebagai bentuk penyesalan Ninja Xpress terhadap kejadian ini. Ninja Xpress berkomitmen untuk selalu melayani seluruh pelanggan dengan lebih baik lagi. Apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami melalui: support_id@ninjavan.co, tim kami akan sangat senang bisa membantu Anda. Atas perhatian Anda, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Manajemen Ninja Xpress

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Retur Lazada Tidak Diantarkan Ninja Ekspres ke Penjual, Disuruh Ambil ke Cilincing Padahal Saya di Depok

Saya sebagai seller di Lazada sangat kecewa karena paket retur COD saya dengan no. pesanan 1127583508352690 tidak dikembalikan oleh Kurir...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ninja Xpress?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Yanto

oleh Ahmad Syafai dibaca dalam: 1 menit
0