Tanggapan Lanjutan dari Kredivo atas Surat Ibu Rizma Aprida

Menanggapi surat keluhan yang dikirimkan oleh Ibu Rizma Aprida, yang diunggah pada Media Konsumen pada 8 April 2023 dengan judul “Penagihan DC Kredivo Daerah Banjarmasin Membuat Tidak Nyaman”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah mencoba menghubungi Ibu Rizma Aprida melalui kontak terdaftar namun belum dapat tersambung, sehingga kami sampaikan melalui email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, kami telah mengambil langkah yang diperlukan agar kegiatan penagihan selalu dilakukan sesuai dengan SOP dan aturan yang berlaku.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Rizma Aprida masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan DC Kredivo Daerah Banjarmasin Membuat Tidak Nyaman

Selamat Malam, Saya di sini mau melaporkan DC Kredivo daerah Banjarmasin an Herly  mengancam akan mempermalukan saya di rumah dan...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Lanjutan dari Kredivo atas Surat Ibu Rizma Aprida

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lanjutan dari Kredivo atas Surat Ibu Rizma Aprida

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
3