Tanggapan BNI Life Atas Surat Bapak Imam Muhsin Natsir

Yth Bp. Imam Muhsin Natsir,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak di mediakonsumen.com pada tanggal 21 April 2023, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bp. Imam Muhsin Natsir pada tanggal 26 April 2023 dan telah menerima dengan baik penjelasan dari kami.

Produk asuransi yang dimiliki Bp. Imam Muhsin Natsir adalah produk BNI Life Active yang memiliki manfaat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan biaya pengobatan akibat kecelakaan dan layanan bantuan.

Sebagai informasi, proses pembatalan polis dan pengembalian premi Bp. Imam Muhsin Natsir telah diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami serta nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Arry Herwindo W.
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bank BNI Sembarangan Menyetujui Penarikan Premi Asuransi

Saya ingin melakukan pengaduan berkaitan dengan perlindungan konsumen. Subjek yang saya adukan, Bank BNI dan BNI Life Insurance. Kronologi kejadian:...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan BNI Life Atas Surat Bapak Imam Muhsin Natsir

  • 1 Mei 2023 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Kepada Mas Arry Herwindo W yang pintar, Bagaimana seseorang sudah disetujui menjadi nasabah asuransi BNI Life hanya melalui via telpon dan tanpa menerima buku polis?, tolong tertibkan anak buah ente, jangan main masukkan masyarakat jadi nasabah melalui via telpon jika perjanjian belum jelas tanpa ada tanda tangan nasabah dan nasabah belum menerima buku polis. Jadilah warga yang baik.

  • 12 September 2023 - (05:29 WIB)
    Permalink

    Kepada yth Bpk Arry Herwindo W. Saya jg nasabah BNI life insurance. Memiliki history sama dengan Bpk Imam Muhsin Natsir. Tolong beri penjelasan secara detail mendebet rekening utk bayar premi tersebut. Hal itu bisa dianggap tidak terpuji/pencurian secara sembunyi. Kita di indonesia menjunjung akhlak, adat & moral. Salam

  • 25 Maret 2024 - (15:33 WIB)
    Permalink

    Saya juga kena pembohongan dari proses Kartu Kredit BNI. Dikirain bisa lebih murah dikarenakan ada fasilitas cicilan dikarenakan untuk uang sekolah anak. Ternyata di balik dari itu, ada udang di balik batu. Setelah kartu kredit kita di proses dan diotorisasi, perisai plus langsung tertagih ke bulan pertama transaksi. Padahal saya tidak pernah menyetujui untuk ikut program perisai plus. Saya pernah menerima agen marketing dari BNI dan berbicara soal perisai plus dan saya tidak pernah mengiyakan untuk program ini. Tapi setelah melihat tagihan, ternyata sudah masuk. Selama 2 bulan saya mencoba untuk telepon ke customer service dan ternyata cuman omong belaka. laporannya cuman dicatat dan tidak diberikan solusi. Bulan ketiga tetap di tagihkan beserta bunganya. Dan akhirnya dibilang program asuransi yang sudah tertagih sudah tidak bisa dihapuskan ? Saya punya kartu kredit yang lain bahkan mereka bisa menghilangkan annual feenya untuk saya. Kenapa Customer Service atau system BNI sangat bobrok ? Intinya ini perampokan secara halus alias pembohongan customer.
    Semoga teman-teman yang membaca tulisan ini tidak terjebak dalam program apa saja dari BNI. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life Atas Surat Bapak Imam Muhsin Natsir

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
3