Tanggapan BNI Life Atas Surat Bapak Imam Muhsin Natsir

Yth Bp. Imam Muhsin Natsir,

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak di mediakonsumen.com pada tanggal 21 April 2023, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bp. Imam Muhsin Natsir pada tanggal 26 April 2023 dan telah menerima dengan baik penjelasan dari kami.

Produk asuransi yang dimiliki Bp. Imam Muhsin Natsir adalah produk BNI Life Active yang memiliki manfaat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan biaya pengobatan akibat kecelakaan dan layanan bantuan.

Sebagai informasi, proses pembatalan polis dan pengembalian premi Bp. Imam Muhsin Natsir telah diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami serta nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Arry Herwindo W.
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Bank BNI Sembarangan Menyetujui Penarikan Premi Asuransi

Saya ingin melakukan pengaduan berkaitan dengan perlindungan konsumen. Subjek yang saya adukan, Bank BNI dan BNI Life Insurance. Kronologi kejadian:...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI Life Atas Surat Bapak Imam Muhsin Natsir

  • 1 Mei 2023 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Kepada Mas Arry Herwindo W yang pintar, Bagaimana seseorang sudah disetujui menjadi nasabah asuransi BNI Life hanya melalui via telpon dan tanpa menerima buku polis?, tolong tertibkan anak buah ente, jangan main masukkan masyarakat jadi nasabah melalui via telpon jika perjanjian belum jelas tanpa ada tanda tangan nasabah dan nasabah belum menerima buku polis. Jadilah warga yang baik.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life Atas Surat Bapak Imam Muhsin Natsir

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1