Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Ibu Wiji

Jakarta, 02 Mei 2023

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal: Tanggapan atas surat pembaca di mediakonsumen.com mengenai pengiriman paket melalui Ninja Xpress dengan No. Resi NLIDAP1637894848

Ninja Xpress mengetahui adanya komplain dari pihak seller, Ibu Wiji Lestari yang berlokasi di Bantul, Yogyakarta melalui surat pembaca di mediakonsumen.com terkait pengiriman paket dengan No. NLIDAP1637894848 pada link berikut: “Kurir Ninja Sengaja Gagalkan Pickup Saat Paket Sudah Ready Semua dan Status Dibuat Seolah-Olah Paket Tidak Siap Saat Penjemputan“.

Pertama-tama kami memohon maaf atas kendala yang dihadapi oleh Ibu Wiji sebagai seller yang menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress. Menanggapi surat pembaca ini, kami telah melakukan beberapa hal untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Berikut yang dapat kami sampaikan:

  • Saat ini Ninja Xpress sudah melakukan investigasi terkait kasus ini dan memberikan penalti kepada rider yang telah terbukti bersalah.
  • Mengenai penalti poin yang didapat seller oleh merchant terkait kasus ini: Kami telah menghubungi pihak merchant untuk dapat memulihkan atau menangguhkan penalti poin terkait akun seller.
  • Terkait kasus tersebut, customer service Ninja Xpress selalu berusaha responsif berkomunikasi dengan shipper (pengirim paket) dalam menginformasikan perkembangan status paket.
  • Untuk menghindari hal tersebut terjadi lagi ke depannya, Ninja Xpress terus mengevaluasi proses operasional pengiriman dan berkomitmen untuk selalu mendengarkan suara pelanggan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penyelesaian setiap masalah. Kami berharap, langkah ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dalam pengiriman paket ke depannya.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Management Ninja Xpress
Menara Bidakara 2 Lantai. 5, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 71-73
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12870

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kurir Ninja Sengaja Gagalkan Pickup Saat Paket Sudah Ready Semua dan Status Dibuat Seolah-Olah Paket Tidak Siap Saat Penjemputan

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen bila surat ini dimuat. Karena terus terang saat ini saya sangat tidak...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Ibu Wiji

  • 2 Mei 2023 - (22:08 WIB)
    Permalink

    Buat kurir Ninja express biar lebih tanggung jawab…. Paket tgl 25 dikirim sy tdk ditempat dibalas kurir mau dikirim ulang sampai hari ini barang blm sampai juga…. Ini sudah 2 x terjadi yg pertama kirim an pesanan sy tdk sesuai dan harga barang 100rb COD diminta kurir 110…?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Ninja Xpress?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Ibu Wiji

oleh Ahmad Syafai dibaca dalam: 1 menit
2