Kenapa Kok Ada Tunggakan di Bank Neo Commerce? Padahal Saya Tidak Pernah Pinjam Sama Sekali

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memberi tempat untuk saya mengutarakan keluhan saya, terkait adanya tunggakan pinjaman di Bank Neo atas nama saya, yang mana hal itu tidak pernah saya lakukan.

Ketika saya mendapatkan email dari iDEBKU SLIK OJK, terdapat nama saya ada tunggakan di Bank Neo. Padahal saya tidak merasa ada pinjaman berapa pun di Bank Neo hingga sekarang.

Mohon segera dibersihkan nama saya, karena akibat status saya di nomor 5 (Macet) di SLIK OJK yang menyebabkan saya tidak bisa meminjam di bank mana pun. Mohon sekiranya dengan cepat dibersihkan nama saya terkait tunggakan yang tidak pernah saya lakukan dan berikan surat keterangan lunas dari Bank Neo.

Sekali lagi mohon kerja samanya.

Fachrur Rozi
Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Fachrur Rozi

Jakarta, 4 Mei 2023 Dengan hormat, Menindaklanjuti pengaduan dalam Surat Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Kenapa Kok Ada Tunggakan...
Baca Selengkapnya

22 komentar untuk “Kenapa Kok Ada Tunggakan di Bank Neo Commerce? Padahal Saya Tidak Pernah Pinjam Sama Sekali

          • 5 Mei 2023 - (17:02 WIB)
            Permalink

            Ini kasusnya sama kaya saya,klu saya di blaklist BI katanya ada tunggakan cc di bank mega,padahal sy ga pernah punya cc,dan juga berhubungan dengan bank mega,sy sempat lapor pengaduan ke bank mega cabang cibinong,kata cs nya kemungkinan NIk di salahgunakan,yg saya heran ko sekelas bank mega ga kompirmasi dl ke saya.

  • 4 Mei 2023 - (11:09 WIB)
    Permalink

    dipikir2 lg pernah pinjol gak dibayar? pernah pake paylater2an ga dibayar ga?
    kalo merasa bersih baru posting dimari

    11
    2
  • 4 Mei 2023 - (12:45 WIB)
    Permalink

    sepertinya pinjaman online ya pernah dilakukan di akulaku. neo dg akulaku sama satu company skr.. jd klo ngerasa ya bagusnya lunasi aja.. klo g ada kan bs buat laporan ke lembaga terkait..

  • 4 Mei 2023 - (12:59 WIB)
    Permalink

    Bisa jadi mbak suka kasih2 data gitu,, itu sepik,, gw aja gw kirain sunan Kalijaga, gw ngormatin sunan Kalijaga ny,, dan maling itu jago pula ilmu makrifatny,, akhirnya KTP gw di pake dengan speak daftarin ojek online, dan gw baru sadarnya pas udah sehari chek SMS masuk kok ada pinjol2 dan gw gamparin tuh org, gw ditodong piso.. sial malah kepala gw diiket, mangkanya gw benci sama waliAllah.. wong gwny waliAllah noh nyenengin Zeus doank koar2,, gw minta aja ancurin aja sekalian indonesia dan dunianya,, buat lw khen org GK ada arti bapak Zeus .. eh taunya, mang tuh org aja yg kampret..

    Dan hati2 sama phisingg sebutannya,, jadi speak bantu2 taik pake KTP,, ilmu gw ilmu wirid, dah,, guru gw khidir,, yah sekalian aja hajat gw ancurin aja dunia . Sebel bgt, kehendak gw diambil, lw org hidup tinggal kerja, zina2 bacok org juga GPP GK ngepek sama sekenario dunia,,kalo Allah dah ijabah mah jadi aja,,

    Itu orgny yg kampret mbak,, jadi kalo alam spiritual ada akun jin kampret bisa miripin org Soleh, dan memang ada akun dewa sunan Kalijaga, gw triak2 eh sunan Kalijagany lgsg turun tangan tuh, mendadak ada perusahaan Az-Zahra,, noh yg suka sedekah ke mesjid rumah rutin kali sebulan sekali 10jt,100jt.. wallahualam..

    Jadi chek lagi kegiatan dafuk,,
    Intinya klo percaya Kramat2 wali,, mbak chek panda pubGM,, itu akun2 dewa mirip2 deh mukanya sama panda pubGM.. kalo bongkok2 udang, itu akun penipu,, Sabdo Palon.. gampang kok

    63
  • 4 Mei 2023 - (18:54 WIB)
    Permalink

    Coba di inget2 ada galbay di pinjol akulaku, rupiah cepat, kredito sm kredit360 g. Itu 4pinjol dibiayai Bank Neo. Bank neo ni sering brmslh update slik ojk. Kl ada segera lunasi trs mibta surat bukti lunas. Cek slik ojk 2tahun lg.

  • 5 Mei 2023 - (06:35 WIB)
    Permalink

    saya ada pengalaman, pas mau ajuin KTA, sama analisnya dibilang ada tunggakan di bank anu sama kredit motor dari leasing anu yang macet. saya kaget karena ga merasa. sy ke dukcapil cek nik,ternyata ga ada masalah.

    • 5 Mei 2023 - (16:23 WIB)
      Permalink

      Kalau Chek SLIK/ EKTP/ BI Checking itu hanya gambaran umum, Detailnya ada saat pengajuan Check di Pefindo, semua pinjaman/ mutasi Rekening/ yang Aktif atau tidak Aktif, Sudah selesai historynya disitu semua bang. Bukan hanya Pefindo saja, masih banyak alat untuk mengechek data history nasabah.

  • 6 Mei 2023 - (06:16 WIB)
    Permalink

    Blacklist di OJK/BI jangan panik, masih banyak solusi yang lain untuk mendapatkan uang. Berusaha dan bekerja keraslah…?

  • 6 Mei 2023 - (08:27 WIB)
    Permalink

    Media konsumen kini banyak DC DC yg masuk ikut komentar..tidak ada solusi tapi malah bikin pikiran pusing lagi.
    Jd percuma up disini.
    Lebih baik Sholat duha/hajat..pasrahkan sama Allah swt.
    Ambil hikmahnya saja berarti kita tidak boleh berhubungan lagi sama hal hal yg berbau RIBA.

    2
    1

 Apa Komentar Anda?

Ada 22 komentar sampai saat ini..

Kenapa Kok Ada Tunggakan di Bank Neo Commerce? Padahal Saya Tidak Pern…

oleh Fachrur dibaca dalam: <1 menit
22