Surat Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Atas Keluhan Bapak Heru Setiyawan

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan oleh Bapak Heru Setiyawan melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada hari Kamis, 20 April 2023 yang berjudul Kolektor FIF Tidak Bersahabat.

Berkenaan dengan ini, FIFGROUP Cabang Pasar Minggu menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan Bapak Heru Setiyawan pada pelayanan tersebut. Sehubungan dengan keluhan Bapak Heru Setiyawan, kami ingin menyampaikan bahwa FIFGROUP Cabang Pasar Minggu telah melakukan proses mediasi antara petugas penagih dan Bapak Heru Setiawan.

Melalui proses mediasi tersebut, telah tercapai kesepakatan antara petugas penagih FIFGROUP Cabang Pasar Minggu dengan Bapak Heru Setiawan untuk berdamai.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Kepuasan customer adalah inspirasi bagi kami untuk terus konsisten memberikan layanan yang optimal.

Jakarta, 10 Mei 2023

FIFGROUP Cabang Pasar Minggu
Jl. Raya Pasar Minggu, Ruko Griya Pasar Minggu No.6 Blok C-E

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kolektor FIF Tidak Bersahabat

Terima kasih untuk Media Konsumen. Saya punya cicilan motor di FIF, dengan nomor kontrak: 116000802922. Cicilan baru berjalan 11x dan...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Surat Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Atas Keluhan Bapak Heru Setiyawan

  • 10 Mei 2023 - (22:24 WIB)
    Permalink

    Malam boleh saya sampaikan sedikit tambahan ,kalo untuk permasalahan mungkin selesai dan mungkin tidak selesai juga..karena sampai detik ini ga ada itekad baik dari kolektor untuk sekedar hanya basa basi permohonan maaf secara pribadi.
    Masa iya permohonan maaf harus di minta.sesuatu yang aneh menurut saya.
    Saya tambah kan sedikit untuk tagihan saya yang bulanini kolektor nya malah semakin parah TLP ke kantor terus dan membuat spam.padahal sudah di beritau tentang tanggal bayar…apa memang seperti itu mekanisme nya.

  • 22 Mei 2023 - (03:55 WIB)
    Permalink

    Jangankan anda yang kredit gan, nomer HP saya dicatut orang saja teror ditagihnya sehari bisa telp sampai 10-20x sehari, sudah dikasih tau tidak kenal malah suruh sampaikan kan berarti gobloknya itu gak ketulungan, systemnya buruk tidak ada verifikasi terlebih dahulu yg penting dapat, saya sampai sudah setahun lebih sudah komplain dari di telp, via wa sampai email gak ada tanggapan. Semoga mereka yang kerja disitu cepet2 dikasih hidayah/azab. Aamiin

    • 30 September 2023 - (09:06 WIB)
      Permalink

      Saya telat 5 hari udah dtg tuh kolektor katanya kalo g dibayar dalam 2 hari mau dibawa motornya.. Kata dia istilahny penitipan.. Jadi dititipin ke rumah dia sebagai jaminan karna dia mau ngalangin byr angsurannya.. Mana dtg g perkenalan diri g nunjukin ID card dll.. Males bgt kalo begini..

      • 6 Oktober 2023 - (15:17 WIB)
        Permalink

        Iya saya juga ngalamin, baru skrng k FIF ribet bgt, baru telat hari Udh ancam mau ambil unit, apa peraturannya seperti ini

        • 6 Oktober 2023 - (15:25 WIB)
          Permalink

          Iya kan.. Saya aj sampe kaget.. Saya lapor ke FIF.. Gad tanggapan yang gmn2.. Cuma bilang intinya.. Bayarnya jangan sampe telat.. Siapa yg mau telat bayar ya.. Pas kebeneran barengan keluar biaya buat ortu sakit..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP)?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) Atas Keluh…

oleh Corporate Communication FIFGROUP dibaca dalam: 1 menit
7