Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Tulus Rushali

Terima kasih atas informasi yang Bapak Tulus Rushali sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 19 Mei 2023 melalui kolom Surat Pembaca yang berjudul “Penagihan Salah Alamat dengan Mendatangi Rumah Saya“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Bapak Tulus Rushali melalui telepon, namun belum dapat terhubung. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Bapak Tulus Rushali.

Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Bapak Tulus Rushali secara langsung melalui telepon atau e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo. Mohon kesediaan Bapak Tulus Rushali dapat bantu menghubungi kami melalui email support@kredivo.com dengan melampirkan kontak yang dapat dihubungi untuk memudahkan Tim Customer Support dalam memberikan informasi terkait kendala yang dialami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Salah Alamat dengan Mendatangi Rumah Saya

Jakarta, 16 Mei 2023 Kepada Yth., PT. FinAccel Finance Indonesia (KREDIVO) Gedung Dana Pensiun Telkom Jl. Letjen. S. Parman No.56...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Tulus Rushali

  • 24 Mei 2023 - (20:42 WIB)
    Permalink

    Mohon DC nya diajarin etika dong, kalo sudah dibilang salah alamat, atau bukan pihak penghutang, jangan malah diteror terus. Giliran diviralin gini aja baru diperhatikan. Saya banyak membaca di MK ini kasus yang sama seperti ini. Masa sekelas kredivo ga mau belajar dari pengalaman?

  • 25 Mei 2023 - (00:17 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kami sampaikan atas tanggapan yang sudah disampaikan oleh Pihak Kredivo. Kami hanya minta agar tidak ada lagi penagihan yang dialamatkan ke rumah kami mulai hari ini. Stop pengiriman tagihan ke alamat rumah kami, sudah cukup kami merasa terganggu. Terima kasih .

  • 25 Mei 2023 - (22:18 WIB)
    Permalink

    Kalau terbukti memang salah alamat..harus ada sanksi dari pemerintah..kalau perlu tutup operasional kredivo..mengharap OJK ada dalam hal seperti ini..tapi yasa sudahlah..

  • 25 Mei 2023 - (23:36 WIB)
    Permalink

    Pada hari ini CS Kredivo telah menelepon saya untuk menanyakan kronologis permasalahan yang ada dan sayapun sudah memberikan penjelasan lengkap. Atas permasalahan ini CS Kredivo menyampaikan permintaan maaf dan menyampaikan bahwa sudah dilakukan tindakan koreksi/perbaikan. Dan tidak akan ada lagi penagihan ke alamat rumah saya dari Kredivo. Dan apabila dikemudian hari ada Oknum yang mengatas namakan Kredivo datang menagih, saya diminta agar memfoto atau mem-videokan penagih tersebut dan melaporkannya ke Kredivo melalui support@kredivo.com.
    Saya mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kredivo yang telah melakukan tindakan perbaikan dengan segera atas keluhan saya ini. Semoga kedepannya tidak terjadi permasalahan ini.
    Saya mengucapkan terima kasih kepada Mediakonsumen.com karena telah memuat Surat Keluhan saya sehingga ada penyelesaian.
    Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah mensuport kami dengan memberikan Komentar-komentar yang positif dan membangun atas Surat Pembaca yang saya kirim.
    Teriring harapan dan permohonan kami kepada Badan Pengatur Sektor Keuangan agar melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan.
    Demikianlah surat komentar ini saya sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Tulus Pasaribu

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Tulus Rushali

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
4