Tanggapan Lanjutan Kredivo atas Surat Bapak Tulus Rushali

Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf atas pengalaman tidak menyenangkan yang telah Bapak Tulus Rushali alami, sebagaimana disampaikan dalam surat konsumen pada website mediakonsumen.com pada 19 Mei 2023 dengan judul “Penagihan Salah Alamat dengan Mendatangi Rumah Saya”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Menindaklanjuti perihal tersebut Kredivo telah berhasil terhubung dengan Bapak Tulus Rushali melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, kami telah mengambil langkah yang diperlukan agar kegiatan penagihan tidak kembali dilakukan ke alamat rumah Bapak Tulus Rushali.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Bapak Tulus Rushali masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Salam Hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Salah Alamat dengan Mendatangi Rumah Saya

Jakarta, 16 Mei 2023 Kepada Yth., PT. FinAccel Finance Indonesia (KREDIVO) Gedung Dana Pensiun Telkom Jl. Letjen. S. Parman No.56...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lanjutan Kredivo atas Surat Bapak Tulus Rushali

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0