Tanggapan BCA Finance atas Surat Ibu Frida Aulia

Menanggapi keluhan Ibu Frida Aulia melalui Rubrik Surat Pembaca www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 Mei 2023 dengan judul “Pihak BCA Finance Melakukan Pendebitan Sepihak”, perkenankan kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT BCA Finance.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut, dapat kami sampaikan bahwa PT BCA Finance melakukan pendebetan angsuran bulanan guna pembayaran kewajiban yang harus dibayarkan oleh Konsumen sesuai dengan yang tercantum dalam Perjanjian Pembiayaan Konsumen yang telah disepakati dan ditandatangani bersama antara Ibu Frida Aulia dengan PT BCA Finance. Mekanisme pendebetan angsuran bulanan ke rekening mengikuti ketentuan dan prosedur yang berlaku.

Petugas PT BCA Finance telah berusaha menghubungi Ibu Frida Aulia sejak tanggal 11 Mei 2023 melalui telepon dan pesan Whatsapp ke nomor handphone yang terdaftar pada sistem BCA Finance guna menindaklanjuti permasalahan. Namun kami belum mendapatkan tanggapan lebih lanjut. Kami harap Ibu Frida Aulia dapat menghubungi BCA Finance dengan mengirimkan email ke alamat customer_care@bcafinance.co.id.

PT BCA Finance sebagai lembaga pembiayaan senantiasa menjalankan operasionalnya sesuai dengan ketentuan dari regulator dan otoritas pembiayaan.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada PT BCA Finance.

Hormat kami,

PT BCA Finance
Ninik Lidya Arlini
Department Head Customer Relationship Management

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pihak BCA Finance Melakukan Pendebitan Sepihak

Kejadian pada tanggal 11 Mei 2022, suami saya melakukan setor tunai sebesar 35 juta rupiah ke rekening BCA saya. Lalu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BCA Finance atas Surat Ibu Frida Aulia

  • 31 Mei 2023 - (00:52 WIB)
    Permalink

    Mohon untuk menghubungi ulang ke nomer sy yg sudah ada dimedia konsumen,tolong dijelaskan kenapa baru di lakukan pendebitan pada tahun 2022 tepatnya pada tanggal 11 Mei,sebanyak 11 kali dalam sehari padahal kejadiannya sudah berlangsung lebih dari 10 tahun,dan permasalahan ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian sesuai dengan arahan dari pihak BCA Finance saat itu,apabila dengan LP tersebut tidak mempengaruhi kewajiban konsumen,kenapa hal tersebut tidak dilakukan pada tahun 2012,dan kenapa sy diarahkan oleh pihak BCA Finance untuk membuat laporan ke kepolisan,dengan alasan agar tidak ditagih angsuran setiap bulannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BCA Finance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BCA Finance atas Surat Ibu Frida Aulia

oleh Customer Care BCAF dibaca dalam: 1 menit
1