Kecewa dengan Pelayanan Bengkel Body Repair Auto2000 Pondok Jagung Tangsel

Saya Muhammad Ferdyan, konsumen mobil Toyota. Saya kecewa dengan pelayanan service body dan cat di Auto2000 Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Banten. Kronologinya, pada tanggal 15 Mei 2023, saya mengajukan klaim asuransi mobil Toyota Calya saya (dengan asuransi Garda Oto), di Auto2000 Pondok Jagung. Pada hari itu juga pihak asuransi mengeluarkan SPK (Surat Perintah Kerja) kepada pihak service body cat di Auto2000.

Pada hari yang sama pula, saya langsung ke customer service untuk booking dan keluar jadwal 1 minggu setelah booking untuk perbaikan. Jadi pada tanggal 22 Mei 2023, mobil saya mulai diperbaiki. Tertulis bahwa pada tanggal 29, sudah selesai penyerahan mobil.

Namun ternyata pihak Auto2000 tidak komitmen dengan surat yang dia keluarkan. Alasannya mobil banyak yang diperbaiki, jadinya agak delay. Ternyata delay-nya hampir 1 minggu lagi, diperkirakan tanggal 3 Juni 2023 baru selesai. Saya kaget, lama banget! Mobil saya dikerjakan gak sih? Saya tanya customer service-nya, alasannya lagi-lagi karena ramai mobil banyak yang diperbaiki, jadinya delay. Padahal mobil saya cuma fender-nya penyok sedikit.

Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan Auto2000 Pondok Jagung Tangsel. Itu mobil buat saya kerja karena pekerjaan saya mobile. Tolong kepada Auto2000 Pondok Jagung Tangsel perbaiki kinerjanya. Terima kasih.

Muhammad Ferdyan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Bengkel Body Repair Auto2000 Pondok Jagung Tangsel

    • 4 Juni 2023 - (08:53 WIB)
      Permalink

      Kalau mau cepat ya jangan pakai asuransi….saya pun sama ada penyok2 di bumper.langsung aja bawa ke specialist cat…2 hari kelar dan warna sama dengan pabrikan.

  • 31 Mei 2023 - (13:32 WIB)
    Permalink

    Kalau teknisi dapat spek kerja dari asuransi, berarti tidak ada bonus tidak ada ongkos teknisi tidak ada tips. Akhirnya teknisi pakai moto legendaris “mohon bersabar ini ujian” ketimbang “kerja kerja kerja”. 😁

  • 1 Juni 2023 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Makanya dulu pas pernah kejadian mau benerin pake asuransi males…. Waktu pengerjaan dan dll lama bawa bengkel pinggir jalan aja sehari beres…

  • 2 Juni 2023 - (20:51 WIB)
    Permalink

    Body repair biasanya suka molor waktu perbaikannya, krn perkiraan waktu penaksiran awal sering tdk sesuai dgn detail pengerjaan di lapangan, jadi harus rajin dimonitor

  • 5 Juni 2023 - (10:23 WIB)
    Permalink

    Menanggapi keluhan yang telah Bpk Ferdyan sampaikan, kami dari Auto2000 BP Pondok Jagung sudah melakukan komunikasi dan telah melakukan serah terima kendaraan kepada pelanggan pada tanggal 31 Mei 2023. Sehingga permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

    Kami berterimakasih atas saran dan masukan yang sudah bapak Ferdyan berikan. Kami meyakini masukan pelanggan adalah hal yang penting bagi kami sehingga dapat terus improve dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Auto2000.

    Demikian yang dapat kami sampaikan, kami mengucapkan terima kasih.

    G Felix Widyapranata
    Kepala Cabang Auto2000 BP BSD

 Apa Komentar Anda mengenai Bengkel Body Repair Auto2000 Pondok Jagung Tangsel?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Bengkel Body Repair Auto2000 Pondok Jagung Tan…

oleh Ferdi dibaca dalam: 1 menit
8