Tanggapan Lanjutan Danamon atas Surat Bapak Moh. Saiful Ulfah terkait Telepon SPAM yang Mengganggu

Yth.
Redaksi mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal: Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan Bapak Moh. Saiful Ulfah melalui redaksi mediakonsumen.com, 1 Juni 2023 dengan judul ”Telepon SPAM yang mengganggu dari Danamon Manulife” dan 8 Juni 2023 dengan judul ”Bank Danamon Memotong Saldo Saya untuk Manulife” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan telah ditindaklanjuti dengan menghubungi Bapak Moh. Saiful Ulfah secara langsung pada tanggal 9 Juni 2023 .

Dalam kesempatan tersebut kami telah disampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta memberikan penjelasan terkait penawaran telemarketing dan adanya pendebetan pembayaran premi pada rekening Bapak Moh. Saiful Ulfah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Moh. Saiful Ulfah yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama redaksi mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Telepon SPAM yang Mengganggu dari Danamon Manulife

Terima kasih Media Konsumen, beberapa kali curhat di sini masalah saya terselesaikan. Saya berharap masalah ini juga tuntas. Saya nasabah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Danamon?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Lanjutan Danamon atas Surat Bapak Moh. Saiful Ulfah terkait …

oleh Bank Danamon dibaca dalam: 1 menit
0