Tanggapan PasarPolis terhadap Surat Pembaca Mengenai Klaim Asuransi Gadget Bapak Priyo Yusrianto

Halo Sahabat PasPol Bapak Priyo Yusrianto,

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Priyo yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 9 Juni 2023, tentang penolakan pengajuan klaim dengan nomor klaim KLM-2306014107, di mana kami telah menghubungi Bapak Priyo dan penjelasan kami telah diterima dengan baik oleh Bapak. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Saat ini dapat kami sampaikan bahwa klaim yang Bapak Priyo ajukan dapat diproses lebih lanjut. Untuk itu, mohon kesediaan Bapak Priyo untuk menunggu proses tersebut dan kami akan menginformasikan kepada Bapak jika ada hal terbaru berkaitan dengan proses pengajuan klaim yang sedang dijalankan.

Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih atas kepercayaan Bapak Priyo yang telah menggunakan layanan asuransi dari PasarPolis. Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan kami dalam menghadirkan pengalaman berasuransi yang lebih mudah, terjangkau dan menyenangkan.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Service kami melalui email cs@pasarpolis.com, atau WhatsApp 0818 343 494.

Salam hangat,

Marketing Communications
PasarPolis Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Perhatikan Syarat dan Ketentuan Saat Membeli Polis Asuransi Gadget PasarPolis di Shopee!

Salam para pembaca MK, Saya ingin membagikan pengalaman mengajukan klaim polis asuransi gadget yang dibeli di Shopee, dengan provider polis...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan PasarPolis terhadap Surat Pembaca Mengenai Klaim Asuransi Gadget Bapak Priyo Yusrianto

  • 17 Juni 2023 - (23:20 WIB)
    Permalink

    masuk mk baru claim approved, asuransi asuransi hahaha, masih juga ada yg beli hahaaa

  • 10 Juli 2023 - (09:56 WIB)
    Permalink

    Saya juga sedang mengajukan klaim dengan ID KLAIM KLM-2307013822 sejak tgl 7 Juli 2023 dan memang sejak awal agak ribet karena pihak asuransi pasar polis selalu mengajukan pertanyaan yg sama, padahal saya sudah melengkapi semua persyaratan yg diminta, dan setiap hari selalu ada notifikasi email/Whatsap pertanyaan yg sama. Semoga pengajuan klaim saya segera direspon dengan hasil yg baik.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PasarPolis?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PasarPolis terhadap Surat Pembaca Mengenai Klaim Asuransi Ga…

oleh Marketing-Communications-PasarPolis dibaca dalam: 1 menit
4