Saldo yang Terpotong Sudah Dikembalikan oleh BSI

Terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah menayangkan artikel surat pembaca yang saya tulis pada tanggal 23 Juni 2023, berkaitan dengan saldo BSI yang terpotong tetapi uang tidak keluar menggunakan ATM Mandiri:

Alhamdulillah, tanggal 27 Juni 2023 pukul 08.11 tulisan saya ditayangkan di Media Konsumen, tidak berselang lama setelah tayang, sekitar pukul 09.52 uang saya tersebut masuk ke rekening BSI.

Terima kasih juga kepada Bank BSI, yang telah merespons keluhan saya yang saya layangkan ke CS baik lewat telepon, email, IG bahkan yang terakhir tulisan di Media Konsumen ini. Semua usaha saya lakukan agar proses pengecekan dan pengembalian uang saya berjalan cepat. Terima kasih atas kerja samanya Bank BSI dengan Mandiri, semoga semakin maju, makin lebih baik dan terdepan dalam melayani nasabah secara cepat, aman dan prima.

Terakhir, semoga kasus saya ini menjadi pembelajaran untuk nasabah lain, begitu juga dengan pihak bank, agar meningkatkan keamanan pelayanan mesin atm sehingga tidak menimbulkan kerugian pada nasabah.

Nita Meilita
Kab. Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Syariah Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo yang Terpotong Sudah Dikembalikan oleh BSI

oleh hamzah dibaca dalam: 1 menit
0