Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Candra Wahyu

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Candra Wahyu sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Bapak Candra Wahyu pada tanggal 09 Juli 2023 berjudul “Dana Belum Masuk, tapi Tanggal Tagihan Sudah Ada”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Candra Wahyu.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Candra Wahyu sampaikan, Tim Complaint Management Tunaiku telah menghubungi Bapak melalui telepon pada tanggal 12 Juli 2023 untuk mengonfirmasi penyelesaian pengaduan. Berdasarkan hasil percakapan, Bapak Candra Wahyu dan Tim Complaint Management Tunaiku telah menemukan kesepakatan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Sehingga dapat kami informasikan bahwa pengaduan Bapak Candra Wahyu sudah kami selesaikan dan kami tutup.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Candra Wahyu untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Bapak.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dana Belum Masuk, tapi Tanggal Tagihan Sudah Ada

Tunaiku Amar Bank yang terhormat. Di sini saya mau komplain masalah pencairan dana saya, yang katanya sudah ditransfer ke rekening...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Candra Wahyu

  • 13 Juli 2023 - (16:01 WIB)
    Permalink

    iya bapak saya saya juga minta maaf yang sebesar besar nya, saya juga tidak mau lah kasus seperti ini sampe ke media karena sata anggap itu adalah membuka aib saya sendiri. dan terima kasih juga sama tunaiku amarbank karena sudah mempercayai saya ke 3 kali nya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Candra Wahyu

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
1