Voucher Diskon DANA Tidak Memotong Pembayaran

Pada tanggal 12 Juli 2023, saya melakukan pembelian token listrik di aplikasi DANA dengan menggunakan voucher diskon Rp10 ribu. Saat transaksi saya mendapatkan diskon Rp10 ribu dan saya hanya diharuskan membayar sebesar Rp41.500.

Namun setelah saya memasukkan PIN DANA saya, saldo saya yang terpotong Rp51.500, bukan RP41.500. Yang artinya saya tidak mendapatkan diskon. Sudah jelas sebelum saya memasukkan PIN, saya mendapatkan diskon. Bukan cuma saya yang mengalami hal yang sama. Beberapa teman juga sering terkena modus penipuan diskon semacam ini dari aplikasi DANA.

Pada tanggal 12 Juli 2023, setelah saya mengetahui jika saldo saya terpotong tanpa diskon, saya langsung menghubungi CS DANA melalui aplikasi DANA. Dengan nomor laporan 28965108. Namun setiap jawaban CS tidak pernah nyambung dengan keluhan saya.

Saya telah menghubungi CS DANA setiap hari dan jawabannya sangat tidak sesuai dengan keluhan saya. Pada tanggal 21 Juli, saya mendapatkan notifikasi dari DANA bahwa laporan saya diselesaikan, tapi saldo saya tidak dikembalikan sesuai diskon.

Saya sarankan agar setiap transaksi di aplikasi DANA dengan voucher diskon, periksa kembali riwayat transaksi Anda, memang saat transaksi kelihatan mendapatkan diskon, namun di riwayat transaksi malah saldo dipotong penuh tanpa diskon.

Dozi Adiguna
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Dozi Adiguna

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Dozi Adiguna di Media Konsumen, “Voucher Diskon DANA...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Voucher Diskon DANA Tidak Memotong Pembayaran

    • 22 Juli 2023 - (18:32 WIB)
      Permalink

      Jaringan aman kk, tanpa VPN. Masalahnya coba lihat gambar pertama, saya sudah berhasil mendapatkan diskon cuma bayar 41.500. Tapi di riwayat transaksi tidak dapat diskon saldo saya yang dipotong sebesar 51.500.
      Kasus seperti ini sering kali terjadi dengan pengguna lain.

  • 23 Juli 2023 - (08:08 WIB)
    Permalink

    Banyak keluhan tentang dana… Dan tidak ada solusi dr pihak Dana… Klo saya pribadi sudah menghapus aplikasi tsb

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Voucher Diskon DANA Tidak Memotong Pembayaran

oleh Dozi dibaca dalam: 1 menit
5