Paket Saya Tidak Ada Kejelasan dari J&T

Berawal dari tanggal 20 Juni 2023 saya menggunakan jasa JNT untuk retur barang rusak yang saya order melalui salah satu aplikasi online shop untuk paket tersebut yang berisikan paket sikincare Rp 119.42 dengan RESI: JX1715897299. Kemudain tanggal 28 Juni nomor resi tersebut retur ke saya dengan tidak jelas alasannya namun kemasan berbeda.

Tapi sampai hari-hari berlalu tidak ada kejelasan hingga saya menelepon kembali. Saya telpon call centre J&T namun juga tidak ada kejelasan. Saya meminta setidaknya langkah awal J&T memberikan kepastian sebagai bentuk respon atas keberadaan barang saya tersebut.

Kemudian saya coba datang kembali ke JNT DP pelemahan namun hasilnya juga nihil dan dinyatakan paket saya hilang dan disarankan meunggu namun hingga saat ini juga belum ada kepastian.

Kepada JNT yang terhormat, Saya berharap melalui surat ini JNT denga cepat merespon. Terima kasih.

Adi Puryanto
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Paket Saya Tidak Ada Kejelasan dari J&T

  • 24 Juli 2023 - (15:52 WIB)
    Permalink

    Dtgu sajalah heran saya klu pun hilang yang kawatir itu penjual bukan pembeli karena dana lu akan balik lagi .

  • 25 Juli 2023 - (05:19 WIB)
    Permalink

    Biasanya itu urusan expedisi dan ecommerce misal shopee tokped yg penting barang sudah di kasih ke expedisi dan sudah masuk di sistem merekA, saya kmrn rerur begitu bahkan barang belum sampai ke penjual duit sudah di refund. Apakah proses retur manual hingga anda yg repot2.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Paket Saya Tidak Ada Kejelasan dari J&T

oleh ADI PURYANTO dibaca dalam: 1 menit
5