Pengiriman Kartu Fisik OVO U Card yang Sangat Lama

Halo sahabat Media Konsumen. Akhirnya saya memutuskan untuk menulis di sini, karena menunggu kartu fisik OVO U Card yang tidak kunjung sampai sejak 7 Juli 2023.

Pada tanggal 2 Juli 2023, saya mencoba untuk mengajukan pendaftaran kartu kredit OVO U Card. Kemudian pada tanggal 4 Juli 2023, saya mendapatkan notifikasi bahwa pengajuan saya telah selesai dianalisa. Pada tanggal 5 Juli 2023 kartu berhasil dicetak dan pada tanggal 7 Juli 2023 kartu saya dikirim.

Saya sudah menghubungi CS BRI berkali-kali ke nomor 14017, dengan nomor pelaporan: 46917432. Namun sampai saat ini masih belum ada kejelasan. Dengan saya menulis surat ini, kiranya pihak BRI dapat merespons dan memberikan kejelasan tentang keluhan saya. Terima kasih.

Muhammad Atmaja
Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengiriman Kartu Fisik OVO U Card yang Sangat Lama”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Fisik OVO U Card yang Sangat Lama

  • 31 Juli 2023 - (07:16 WIB)
    Permalink

    kebetulan punya kartu kredit ovo u card dan pengirimannya cepat kok. Dengan catatan alamat yg dilampirkan jelas dan lengkap, aku juga lampirkan nomor rumah yg bisa dihubungi. trus kartu langsung diterima ke alamat rumah ku.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Fisik OVO U Card yang Sangat Lama

oleh Muhammad Atmaja dibaca dalam: <1 menit
1