Tanggapan perihal “Transfer dari DANA ke AdiraPay Tidak Kunjung Masuk”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen. Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Asnawi dengan judul “Transfer dari DANA ke AdiraPay...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “Transfer dari DANA ke AdiraPay Tidak Kunjung Masuk

  • 20 Agustus 2023 - (19:06 WIB)
    Permalink

    Ketauan udah berarti dari pihak dana menahan uang tidak dikirim, klo dari sistem dana tidak ada kendala, terbukti dari struk transfer. Entah ada apa nih karyawan dana sering begini ?

    • 21 Agustus 2023 - (18:47 WIB)
      Permalink

      Bisa jadi, untuk yg uang pas”an memang gak disarankan pakai ini app,, komplain cs lama prosesnya,, tidak me-manusia-kan manusia (yg bales robot).

  • 21 Agustus 2023 - (18:10 WIB)
    Permalink

    Kikir admin bank ya bund/bang… padahal dari tahun2 kemarin juga Pihak adira sudah mewanti-wanti untuk tidak mengggunakan Metode transfer seperti itu dengan Pasang BANNER Pop up di Apklikasi yang segede Gaban , transfer yang sangat tidak di sarankan antara lain FLIP,DANA,YOI,Dan menggunakan pihak ke3..dan apabila terjadi hal kayak gitu Pihak Adira Lepas tangan..

    • 21 Agustus 2023 - (18:42 WIB)
      Permalink

      Halo bunda yg paling tidak kikir, saya sudah gunakan metode ini 2 tahun lebih, belum ada kendala,, di aplikasi jg gak ada kok larangan, fokus disini bagaimana kita lihat pelayanan dari pihak Dana untuk dapat membuktikan mereka bekerja dengan baik.. disini kita saling sharing cara untuk mengatasinya jika ada yg berkendala jg,, FYI ,, pihak Adira gak lepas tangan kok,, saat ini sedang di cek ulang oleh masing” pihak,, terimakasih

  • 22 Agustus 2023 - (11:47 WIB)
    Permalink

    Dana lagi dana lagi… Saya mending transfer pakai gopay.. Admin 2500 tp lancar.. Kapok drngan dana… Saldo memang kembali.. Tp waktunya bisa ber hari hari… Bahkan seminggu..

    • 28 Agustus 2023 - (13:56 WIB)
      Permalink

      iya betul, berkendala tgl 17, dana balik tgl 25,, lumayan jg sih,, pelayanan lama..

  • 28 Agustus 2023 - (14:01 WIB)
    Permalink

    case closed ya, berkendala tgl 17, dana balik tgl 25,, lumayan jg sih,, pelayanan lama..

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Transfer dari DANA ke AdiraPay Tidak Kunjung Masuk

oleh awi dibaca dalam: 1 menit
14