Tanggapan terkait Pengembalian Dana dari Bank Danamon

Yth.
Redaksi Media Konsumen
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Reyvan Revaldo melalui redaksi Media Konsumen, 24 Agustus 2023, dengan Keluhan “Menunggu Pengembalian Dana dari Bank Danamon untuk Potongan Manulife“, dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan akan segera menghubungi Bapak Reyvan Revaldo secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat yang dimuat. Atas perhatian dan kerja sama redaksi Media Konsumen untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Menunggu Pengembalian Dana dari Bank Danamon untuk Potongan Manulife

Terima kasih sebelumnya kepada Media Konsumen untuk kesempatannya saya dapat menggunakan platform ini untuk melakukan pelaporan atau pengaduan secara publik...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan terkait Pengembalian Dana dari Bank Danamon

  • 12 Februari 2024 - (20:33 WIB)
    Permalink

    Nama saya Imran, Tgl 5 Februari Saya ditelpon oleh pihak Bank Danamon sampai 5 kali, dan pada akhirnya saya angkat dan dia mengaku dari Manulife, banyak yg disampaikan mengenai asuransi Manulife, kebutulan saya juga nasabah Manulife, jadi nyambung pembicaraannya, mereka menanyakan tentang asuransi saya sudah terima polish apa belum, kemudian diuraikan panjang lebar jadi saya jadi pendengar saja, dan mereka tidak menyampaikan detail mengenai asuransi yg ditawarkan, namun tiba tiba tanggal 12 Feb 2024 saldo saya telah terpotong, jadi saya mohon kepada Danamon/manulife untuk mengembalikan saldo saya yg telah dipotong Rp 1.000.000 karena disini saya tidak tau mengenai Premi 1.000.000 perbulan karena tidak disampaikan, saya bingung kenapa Manulife tidak menyampaikan langsung ke calon nasabahnya, ini tidak adil saya menuntut untuk mengembalikan dana saya, terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan terkait Pengembalian Dana dari Bank Danamon

oleh Bank Danamon dibaca dalam: 1 menit
1