Tanggapan perihal “J&T, Mana Pertanggungjawaban atas Barang yang Hilang?”

Dear Ibu Caroline Sultan,

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “J&T, Mana Pertanggungjawaban atas Barang yang Hilang?”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Ibu untuk menelusuri terkait paket tersebut. Tim kami dari area terkait akan menghubungi Ibu secara langsung untuk menyampaikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Terima kasih atas masukan yang telah disampaikan, kami akan terus melakukan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan dengan lebih baik. Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Diego
Public Relations
J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
J&T, Mana Pertanggungjawaban atas Barang yang Hilang?

Paket saya sudah lama tidak sampai ke tangan customer saya, katanya hilang di gudang Tangerang. Pengiriman melalui kurir J&T Express,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “J&T, Mana Pertanggungjawaban atas Barang yang Hilang?”

  • 1 September 2023 - (16:50 WIB)
    Permalink

    Halo Pak Diego, terima kasih atas tanggapannya. Sebagai konfirmasi dan update, barang saya yang hilang di area tangerang dan sudah dihubungi oleh pihak JNT Tangerang. Namun tetap diminta menunggu dengan alasan sedang penanganan oleh tim terkait. Dalam hal ini berarti proses kembali mundur karena sebelumnya pihak jnt cabang (tempat langganan biasa saya mengirim paket) sudah membantu mengajukan claim ke pihak pusat tapi tidak ada tanggapan sampai saat ini.

    Dan seperti biasa, ditanya proses berapa lama, jawabannya hanya dimaksimalkan saja. Apakah kalian tidak ada peraturan yang jelas batas waktu berapa lama untuk menjalani suatu proses?

    Saya juga minta tolong dengan pihak JNT Tangerang untuk mengembalikan saja paket saya ke alamat pengirim (di paket tertulis jelas nama beserta alamat PENGIRIM maupun PENERIMA). Namun tidak ada tanggapan dan jawaban sama sekalia dari pihak adminnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “J&T, Mana Pertanggungjawaban atas Barang…

oleh JT Express dibaca dalam: <1 menit
1