Lambat dan Sulitnya Penanganan Masalah Mitra Shopee

Perkenalkan saya Pandu, pengguna aktif Shopee dan Mitra Shopee, sekaligus penjual pengguna layanan PPOB juga. Aplikasi Mitra Shopee ini menawarkan harga yang kompetitif dan komplit dalam satu aplikasi.

Tanggal 15, saya kedatangan user yang ingin beli pulsa pada pukul 22.02. Langsung saya gunakan aplikasi Mitra Shopee untuk transaksinya. Namun sangat disayangkan, prosesnya lama sekali. Meski transaksi sudah berhasil, tapi pulsa belum juga masuk.

Akhirnya saya konfirmasi ke provider penerima, dengan nomor seri dari Mitra Shopee, yang ternyata tidak valid dan tidak ada, alias bodong. Saya sering mengalami hal demikian, yang akhirnya bikin saya nombok. Tidak ada kejelasan dari Mitra Shopee dan tidak di-refund dananya.

Mohon kepada Mitra Shopee lebih cepat lagi dalam mengatasi kasus seperti ini. Karena saya sebagai mitra pengguna yang paling depan pasang badan untuk user pembelinya.

Pandu Tri Wibowo
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Lambat dan Sulitnya Penanganan Masalah Mitra Shopee

  • 17 September 2023 - (13:10 WIB)
    Permalink

    udah coba share di grub fb ?
    di sana banyak yg bantu dan ada admin dr mitra shopee juga yg bisa bantu.

  • 18 September 2023 - (23:32 WIB)
    Permalink

    AKUN SHOPEE VIDEO SAYA DIBATASI PERMANEN KATANYA AKAN DIAKTIFKAN OTOMATIS TANGGAL 8 SEPTEMBER SETELAH 30 HARI SAYA TUNGGU MALAH DIBATASI PERMANEN 😭
    SHOPEE INI GIMANA SIH YA ALLAH

 Apa Komentar Anda mengenai Mitra Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Lambat dan Sulitnya Penanganan Masalah Mitra Shopee

oleh Pandu Tri wibowo dibaca dalam: 1 menit
2