Tanggapan perihal “Customer Service Kredivo Beberapa Kali Menolak Pengaduan Terkait Refund Pembatalan Transaksi”

Terima kasih atas informasi yang Bapak Muchammad Vicky Rizaldi sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 26 September 2023 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Customer Service Kredivo Beberapa Kali Menolak Pengaduan Terkait Refund Pembatalan Transaksi” dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, Kredivo telah berhasil terhubung dengan Bapak Muchammad Vicky Rizaldi melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Bapak Muchammad Vicky Rizaldi kembali melalui telepon atau email sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo.

Apabila Bapak Muchammad Vicky Rizaldi masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke .

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Head of Customer Service

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Customer Service Kredivo Beberapa Kali Menolak Pengaduan Terkait Refund Pembatalan Transaksi

Terima Kasih atas tempat yang diberikan terkait pengaduan konsumen ini. Sebelumnya saya melakukan transaksi di PayPal pada tanggal 15 September,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Customer Service Kredivo Beberapa Kali Menola…

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0