Tanggapan perihal “Ketidaknyamanan dengan WOM”

Menanggapi pemberitaan media online mediakonsumen.com yang tayang pada tanggal Kamis, 14 September 2023 dengan judul “Ketidaknyamanan dengan WOM”, dengan ini kami sampaikan bahwa Kami telah berkomunikasi langsung dengan Bapak Denny dan kami telah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Denny.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Denny sampaikan, WOM Finance Kantor Cabang Jakarta Pusat sudah menghubungi Bapak Denny pada Jumat, 15 September 2023 dan telah menemukan penyelesaian atas permasalahan yang dialami. Di mana antara pihak WOM Finance Cabang Jakarta Pusat dan Bapak Denny telah bernegosiasi terkait dengan pelunasan angsuran, dengan nominal yang telah disepakati bersama. Sehingga pengaduan Bapak Denny telah ditutup dan dinyatakan selesai.

Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Denny untuk memilih WOM Finance sebagai solusi finansial.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh konsumen menjadi masukan bagi WOM Finance untuk memberikan pelayanan terbaik. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi produk, kami menyediakan layanan Customer Care WOM Finance yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui hotline 150 999 dan WhatsApp Online 0811-1951-1888 atau email: wcare@wom.co.id.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat,

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk
Cincin Lisa Hadi
Direktur/Sekretaris Perusahaan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ketidaknyamanan dengan WOM

Tiga bulan yang lalu saya melakukan pinjaman dengan pihak WOM Finance cabang Salemba dengan Bapak Gol*** dan Er***. Yang mana...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan WOM Finance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Ketidaknyamanan dengan WOM”

oleh Norbert Dhika Aditama dibaca dalam: 1 menit
0