Tokopedia dan Ninja Express yang Tidak Kompeten

Perkenalkan, nama saya Rinaldo. Saya melakukan pembelian Xiaomi 13T lewat Tokopedia pada tanggal 7 September 2023 dengan memakai jasa Ninja Express.

Singkat cerita, pihak Ninja tidak melakukan pick up paket, sehingga terjadi kegagalan pick up pada tanggal 8-9 September. Saya menghubungi CS Ninja, namun hanya disuruh menunggu. Kemudian, saya melakukan komplain ke Tokopedia dan disuruh menunggu sampai tanggal 17 September. Yang mana itu terlalu lama bagi saya. Apakah paket saya akan saya terima atau gagal dikirim?

Kemudian, tanggal 12 September, saya melihat tiba-tiba status paket saya dikembalikan ke pihak Tokopedia. Terus harus berapa lama saya menunggu kepastian paket saya akan saya terima atau dikembalikan kepada Tokopedia? Uang saya tertahan mengakibatkan saya tidak bisa membeli Xiaomi 13T di tempat lain. Ini merugikan saya karena saya butuh HP-nya segera untuk keperluan pekerjaan saya.

Mohon kejelasan pihak Tokopedia dan Ninja Express terhadap permasalahan saya.

Rinaldo
Pasaman, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tokopedia dan Ninja Express yang Tidak Kompeten”

Jakarta, 16 Oktober 2023 Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com di Tempat Perihal: Tanggapan atas surat pembaca di mediakonsumen.com mengenai pengiriman paket...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tokopedia dan Ninja Express yang Tidak Kompeten

oleh Rinaldo Saputra dibaca dalam: 1 menit
0